Pallet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang


Primapallet.co.id - Pallet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang. Palet plastik menjadi media carier yang sangat dibutuhkan dalam pergudangan. Selain berfungsi dalam proses pendistribusian barang produksi, Pallet plastik lebih banyak digunakan sebagai tatakan racking di gudang dengan beban yang berat.





Penggunaan pallet plastik racking di gudang




Tidak semua pallet bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang. Produk di gudang yang disimpan sebagai kebutuhan persediaan atau cadangan perusahaan biasanya digunakan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga dibutuhkan palet yang bisa dipergunakan untuk jangka waktu yang lama.





Bercermin dari dua fungsi Pallet untuk tatakan raking tersebut, yaitu menahan beban berat dan digunakan untuk durasi waktu lama, maka sangat penting bagi kita untuk memilih jenis Palet plastik yang bisa diandalkan untuk perusahaan kita, sehingga proses penyimpanan logistik dapat efektif dari sisi fungsi dan efisien dari sisi biaya.





Pallet plastik yang dimulai dengan kode N4: N4-1111SL, N4-1210SL,  N4-1411SL, N4-1411SL2,  N4-1211SL, dan R4: R4-1111SL, R4-1311SL,  merupakan palet plastik yang tidak bisa digunakan untuk racking. Palet-pallet tersebut masuk dalam tipe pallet plastik one way series, termasuk pallet plastik mangkok. Palet-palet ini cocok untuk tatakan alas di gudang bukan untuk racking.





Sedangkan palet tipe Medium duty series, dan palet plastik berat sebagian besar bisa digunakan untuk tatakan racking gudang. Contoh pallet yang bisa digunakan untuk racking adalah CN-1210 dan EN-1210, pallet ES 1210.





Sedangkan pallet plastik heavy duty sebagian besar bisa digunakan untuk tatakan secara racking digudang, karena memang spesifikasi utama pallet ini bisa untuk fungsi alas barang di rack gudang.





Jadi untuk kebutuhan tatakan secara racking di gudang minimal pallet dengan tipe medium duty. Perhatikan spesifikasi pallet plastik yang Anda beli sebelum menggunakannya. Lebih baik lagi konsultasikan kepada sales kami untuk pallet plastik yang Anda butuhkan.





pallet racking mesium duty es 1210
ES 1210 T




Dengan senang hati kami akan membantu Anda menemukan pallet plastik racking yang sesuai dengan kebutuhan gudang Anda. Kami merekomendasikan pallet ES 1210 karena lebih murah.





Atau Anda juga bisa melihat 5 pilihan pallet plastik racking gudang. Dari beberapa tipe pallet ini Anda bisa menyesuaikan dengan anggaran perusahaan Anda.


0 on: "Pallet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang"