Supplier Mesin dan Spare Part Industri Packaging



Pertumbuhan industri di Indonesia terus berkembang pesat terutama pada industri produk dalam kemasan. Karena hal tersebut, banyak industri yang memerlukan beberapa produk khusus seperti mesin kemasan, spare part, dan produk warehouse berkualitas dengan harga terjangkau.


Demi menjawab tantangan ini, PT. Prima Mas Agung berkomitmen untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan industri seperti mesin printing dan slitting, anti static bar, web guide system, dan beragam kebutuhan consumable lainnya seperti doctor blade dan stroboscope.


Selain itu, kami juga menyediakan seperti pallet plastik bekas, pallet plastik baru, pallet kayu serta beberapa kebutuhan warehouse seperti stretch film, OPP tape, cello tape,industrial strapping band, dan masih banyak lainnya.


Produk dan Layanan Unggulan


Kami menyediakan beragam produk unggulan yang pastinya sudah digunakan oleh banyak industri di Indonesia. Beberapa produk unggulan yang kami sediakan seperti : 


Web Guide System

Web Guide ini memainkan berperan aktif dalam menjaga proses unwinding dan rewinding produk seperti film plastik, kertas, atau bahan metal supaya dapat tetap pada posisi sejajar. Selain itu alat ini juga berguna untuk menjaga tingkat tegangan (tension) material saat proses winding berlangsung.


Anti Static

Dalam proses produksi beberapa mesin packaging kerap menghadapi masalah pelepasan muatan listrik statis yang dapat merusak kualitas produk atau bahkan dapat mengancam keselamatan.


Kami menyediakan produk anti static bar yang dapat menghilangkan muatan statis pada saat proses produksi pada mesin untuk menjaga produk dari defect (hasil yang tidak sesuai) karena gangguan listrik statis saat produksi. 


Selain itu, produk ini juga mampu mencegah mesin dari percikan api yang dapat membahayakan keselamatan pekerja dan perusahaan.


Viscosity Controller

Viscosity controller berfungsi untuk menjaga viskositas tinta saat proses printing pada mesin berlangsung supaya kualitas tinta dapat terjaga sesuai dengan kebutuhan cetak.


Doctor Blade (Pisau Printing)

Doctor blade adalah salah alat yang harus selalu ada pada mesin printing seperti rotogravure, flexografi, maupun coating. Alat yang juga disebut doctor blade ini berfungsi sebagai mata pisau yang menjaga proses pencetakan tinta sesuai dengan pengaturan yang sudah dibuat.


Kami memiliki beberapa tipe doctor blade yang menyesuaikan spesifikasi dan jenis mesin industri yang dimiliki.


Pallet Plastik

Sudah lebih dari 10 tahun, kami terus aktif dalam perdagangan beragam jenis pallet di banyak perusahaan besar di Indonesia. Kami siap memberikan pallet plastik berkualitas dengan penawaran harga menarik.


Selain pallet plastik baru, kami juga menyediakan pallet plastik bekas jika membutuhkan produk dengan harga yang lebih terjangkau.


Pallet Kayu

Tidak hanya pallet plastik, kami juga menyediakan pallet kayu dari beberapa jenis kayu pilihan serta ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri anda.

 


Keuntungan Memilih Produk Kami


  • Tim Profesional : Kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk adalah prioritas utama Prima Mas Agung. Kami memiliki tim yang berpengalaman yang siap membantu anda mendapatkan produk sesuai kebutuhan.
  • Inovasi Produk : Demi menjawab perubahan industri yang berkembang pesat, kami terus memperbarui produk dan mempelajari kembali perkembangannya terutama untuk mendapatkan produk dengan harga yang lebih efisien supaya mitra kami dapat lebih menghemat pengeluaran produksi.
  • Layanan After Sales : Jangan khawatir atau kebingungan saat terjadi masalah setelah pembelian. Para sales dan teknisi berpengalaman kami selalu siap untuk membantu kebutuhan anda agar dapat menjalankan mesin dengan maksimal.


Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Segera!


Hubungi Sales Kami segera dan dapatkan promo penawaran harga terbaik pada waktu-waktu tertentu dengan mengunjungi laman khusus kami pad link di bawah ini.


Pemesanan Mesin dan Spare Part (Klik Di Sini)

Pemesanan Pallet dan Produk Plastik (Klik Di Sini)


0 on: "Supplier Mesin dan Spare Part Industri Packaging"