Tentang PT. Prima Mas Agung



Kami adalah bagian dari PT. Prima Mas Agung yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Perusahan kami bergerak sebagai penyedia kebutuhan industri terutama industri flexible packaging seperti mesin printing, slitting, bag making, dan lain sebagainya.
Selain itu kami juga menyediakan equipment pendukung serta barang-barang consumable seperti web guide system, air shaft, anti static bar, doctor blade, lampu stroboscope, dan lain sebagainya. 

Selain kebutuhan flexible packaging,kami juga menyediakan beberapa kebutuhan logistik atau pergudangan seperti pallet plastik, pallet kayu, stretch film, opp tape, container box, dan kebutuhan pergudangan lain.

Keuntungan menggunakan produk Prima Mas Agung : 

Harga yang Lebih Murah : Dapatkan solusi produk pilihan industri anda dengan harga yang lebih murah dibanding banyak perusahaan lainnya. 

Kualitas Terjamin : Produk-produk kami merupakan produk industri berkualitas yang sudah teruji dan digunakan di banyak perusaahan. standar kualitas tinggi untuk menjamin keberlanjutan dan ketahanan operasional.

Pelayanan After Sales : Setelah menggunakan produk kami, kami menyediakan pelayanan setelah pembelian berlangsung seperti instalasi, perawatan, serta layanan perbaikan jika terjadi beberapa kerusakan pada mesin.

Hubungi Kami Segera


Segera hubungi kami pada kontak di bawah ini dan penawaran harga terbaik :

Email : marketingprimamas@yahoo.com
Telepon :
+6221-2909-3930 (Phone)
+62 813 8004 3130 (Mobile)

PT. PRIMA MAS AGUNG 
Authorized Industrial machinary & equipment solution and Pallets Distributor
Redwood Commercial Park Cluster A No.5 Rt 02/ Rw.010 Lt.2 JL. Ganesha Kota Deltamas

0 on: "Tentang PT. Prima Mas Agung"