Jual Anti Static Manufaktur China XK600 Series

anti-static-bar-china



Perkembangan industri mendorong banyak perusahaan untuk mencari produk industrial berkualitas dengan harga yang terjangkau. Karena tuntutan tersebut banyak perusahaan yang mencoba beralih menggunakan beberapa tools perusahaan seperti mesin dan alat produksi hasil manufakturing China asli.


Beberapa produk manufakturing China yang telah banyak digunakan di Indonesia seperti bag making machine, anti static bar, dan masih banyak lagi merupakan sebuah bukti bahwa produk-produk China kini telah menjadi produk kepercayaan serta menguasai banyak industri.


Perkembangan Anti Static Bar China Sebagai Produk Andalan Industri


jual-anti-static-bar

Anti Static merupakan produk industri yang berfungsi untuk melindungi proses kerja, karyawan, bahkan seluruh bagian dari perusahaan dari masalah listrik statis atau ESD (Electrostatic Discharge). Anti Static Bar sendiri merupakan produk solusi yang diaplikasikan pada mesin untuk menghilangkan ESD pada pada permukaan material saat proses kerja berlangsung.


Pada beberapa perusahaan terutama dalam industri produk packaging, banyak perusahaan yang telah semakin berkembang ingin meningkatkan produksi. Karena itu, dibutuhkan alat industrial seperti anti static bar berkualitas namun memiliki harga yang relatif terjangkau agar biaya pengeluaran dapat lebih dioptimalkan.


Untuk mendukung kebutuhan tersebut, kami menjual produk Anti Static Bar XK600 sebagai solusi static eliminator mesin industri anda. Dengan Anti Static Bar XK600, anda akan mendapatkan produk static eliminator berkualitas namun tidak memerlukan biaya investasi yang lebih hemat dibanding beberapa produk static eliminator lainnya.


Kenapa Harus Menggunakan Anti Static Bar China ?


Terdapat banyak keuntungan yang dapat dinikmati dari penggunaan produk XK600, diantaranya :  


1. Proses Kerja yang Baik

Meskipun anti static bar ini terbuat dari negeri China, anda tidak perlu takut terkait kualitas produk anti static bar XK600 karena produk ini dirancang mengikuti standar static eliminator yang sudah diaplikasikan oleh banyak industri.


2. Produk yang Mudah Digunakan

Produk anti static XK600 dirancang dengan kemudahan baik dari proses pemasangan dan kalibrasi, bahkan saat penggunaan produk ini juga tidak memerlukan proses kerja yang akan menyulitkan operator dalam menjalankan anti statis.


3. Harga yang Lebih Ekonomis

Dengan menggunakan Anti Static XK600, anda dapat mengoptimalkan biaya investasi anti static yang anda miliki sehingga keuntungan dapat semakin ditingkatkan melalui produk berkualitas dengan budget yang efisien.


4. Dapat Diaplikasikan pada Banyak Kebutuhan

Produk anti static XK600 dapat diaplikasikan pada banyak kebutuhan industri seperti printing, coating, manufaktur tekstil, winding machine, bag making machine, dan masih banyak lainnya.


Pilihan Produk Anti Static Bar


Kami memiliki beberapa pilihan anti static bar untuk melindungi beragam kebutuhan industri anda agar terjaga dari berbagai masalah ESD, diantaranya : 


Anti Static Bar Arus AC


Static bar yang menggunakan arus listrik AC menggunakan input voltase antara 220V hingga 4KV atau lebih, elektroda pelepasan ion listrik dapat beralih antara tegangan positif dan negatif pada frekuensi 50Hz.  


Dari medan listrik yang terbentuk cukup kuat antar elektroda, molekul udara akan mengalami ionisasi. Setelahnya elektroda pada bar anti statis akan secara bergantian mengeluarkan ion positif dan negatif dalam waktu yang cepat.


Medan listrik kuat dapat terbentuk antara elektroda pelepasan dan elektroda tanah, sehingga molekul di udara akan mengalami ionisasi, dengan elektroda tersebut secara bergantian mengeluarkan ion positif dan negatif.


Ketika permukaan objek listrik memiliki potensi listrik statis positif, ion negatif akan menetralkannya, dan jika permukaan tersebut bermuatan negatif, ion positif akan menetralkannya.


Static bar dengan tegangan AC harus di-grounding agar berfungsi dengan baik. Namun,  beberapa ion positif dan negatif akan diarahkan ke tanah karena grounding.


Anti Static Bar Arus DC


Static Bar dengan arus listrik DC memiliki input 220V dan menghasilkan muatan positif dan negatif secara bersamaan. Static bar ini memiliki elektroda yang melepaskan ion negatif dan positif bersamaan. Ion positif dan negatif dihasilkan secara bersamaan untuk menetralkan permukaan objek.


Pada static bar yang menggunakan tegangan listrik DC, ion positif dan negatif dapat dibuat tanpa grounding sehingga memudahkan proses pemasangan alat. 


Raih Keuntungan Maksimal Mulai Dari Hari Ini


Hubungi kami sekarang untuk penawaran harga terbaik produk anti static bar manufaktur China XK600 dan lindungi perusahaan anda dari ESD yang mengancam proses produksi.




 

0 on: "Jual Anti Static Manufaktur China XK600 Series"