Daftar Perusahaan Besar Di Sekitar Wilayah Cikarang


Sudah sejak lama Cikarang menjadi salah kota yang disukai oleh beberapa pengusaha untuk menginvestasikan bisnis mereka. Hal tersebut dibuktikan dengan banyak pabrik serta kawasan industri yang didirikan di wilayah Cikarang.


Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak orang untuk mencoba peruntungan mereka dengan bekerja di salah perusahaan yang berdiri di Wilayah Cikarang. 


Pada artikel kali ini, kami akan membahas beberapa perusahaan besar atau bonafit yang berdiri di sekitar wilayah Cikarang. Semoga ini dapat dijadikan referensi untuk kebutuhan anda di kemudian hari.


Sebelum menuju daftar perusahaan besar di Cikarang, kami ingin memberitahukan kalau kami menyediakan mesin dan peralatan industri seperti static eliminator, engraving stylus untuk cylinder making, dan banyak lainnya. 


Jika anda tertarik, anda hanya perlu klik link yang telah disediakan.


List Perusahaan dan Alamat Perusahaan Besar di Cikarang


Berikut daftar nama beserta alamat beberapa perusahaan besar di Cikarang : 


1. PT Indonesia Epson Industry

Perusahaan satu ini merupakan perusahaan manufaktur besar yang memproduksi printer. Perusahaan ini berdiri di Kawasan Industri EJIP.


Alamat : Industrial Park Lot 4E, Jl. Cisokan Raya, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550


2. PT. Astra Honda Motor ( AHM )

Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar produk motor honda atau mungkin anda memiliki salah satu produknya di rumah. PT. AHM memiliki beberapa perusahaan yang berada di di sekitaran wilayah Karawang dan Cikarang. Salah satu perusahaannya terletak di daerah Kawasan industri MM2100.


Alamat : Jalan Kalimantan Blok A-A, Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Danau Indah, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. 17530


3. PT. Komatsu Undercarriage Indonesia (PT KUI)

Perusahaan ini memproduksi komponen crawler dan suku cadang kebutuhan industri konstruksi dan pertambangan.


Alamat : Cikarang Industrial Estate, Jalan Jababeka XI Blok H-16, Harjamekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. 17530.


4. PT. Denso Indonesia

Perusahaan komponen otomotif asal jepang ini merupakan perusahaan yang berada di kawasan MM2100 Cikarang. Perusahaan ini memproduk si beberapa kompenen seperti busi, AC mobil, bus, dan truk, Radiator, Filter, Magneto, Sensor oksigen, VCT


Alamat : Jl. Kalimantan Blok E 1-2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia.


5. PT. Showa Indonesia Manufacturing

PT. Showa adalah perusahaan otomotif yang memproduksi Sparepart untuk roda 2 dan roda 4, seperti Shock Asorber, komponen power steering, dan gear transmisi.


Alamat : Jababeka Industrial Park, Jl. Jababeka VI, Kav 28-36, Cikarang – Bekasi 17530


6. PT Mattel Indonesia

Perusahaan ini memproduksi produk mainan serta permainan papan dengan merek terkenal seperti mainan barbie, hotwheel dan lain sebagainya. Meskipun demikian, anda tidak perlu meragukan terkait gaji karyawan untuk beberapa posisi di perusahaan ini.


Alamat : Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka Ⅴ Blok G No.kav. 4-6, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530


7. PT. United Tractors Pandu Engineering

Hampir samaa seperti PT. Komatsu, PT United tractors Pandu Engineering juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat berat.


Alamat : Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka XI Blok H No.30-40, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 17530


8. PT. Unilever ( NSD Factory )

PT. Unilever memiliki banyak plant yang memproduksi berbagai jenis produk serta brand FMCG  seperti detergen RINSO, SURF, RINSO MATIC (Detergen khusus Untuk Mesin Cuci).


Alamat : Jl. Jababeka Raya Blok O, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 17530


9. PT Kayaba Indonesia

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan besar yang memproduksi Shock Absorber terbesar di Indonesia.


10. PT Toyota Astra Motor

Salah satu perusahaan yang berada di bawah naungan astra grup ini juga memiliki pabrik yang berada di wilayah Cikarang. Perusahaan mobil satu ini berada di kawasan industri MM2100


Alamat : Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar Blok A1-2, Kabupaten Bekasi.


Sekian pembahasan tentang daftar perusahaan besar yang berdiri di Cikarang, semoga bisa menjadi referensi anda baik itu untuk kebutuhan pekerjaan, ataupun untuk kebutuhan lainnya.


Jika anda membutuhkan beberapa produk seperti mesin slitting, atau web guide system anda dapat menghubungi PT. Prima Mas Agung dan dapatkan banyak penawaran menarik.


0 on: "Daftar Perusahaan Besar Di Sekitar Wilayah Cikarang"