Palet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang

Primapallet.co.id - Palet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang. Palet plastik menjadi media carier yang sangat dibutuhkan dalam pergudangan. Selain berfungsi dalam proses produksi, Palet plastik lebih banyak digunakan sebagai tatakan racking di gudang dengan beban yang berat.

Tidak semua palet bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang. Produk di gudang yang disimpan sebagai kebutuhan persediaan atau cadangan perusahaan biasanya digunakan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga dibutuhkan palet yang bisa dipergunakan untuk jangka waktu yang lama.

palet tatakan raking gudang


Bercermin dari dua fungsi Palet untuk tatakan raking tersebut, yaitu menahan beban berat dan digunakan untuk durasi waktu lama, maka sangat penting bagi kita untuk memilih jenis Palet plastik yang bisa diandalkan untuk perusahaan kita, sehingga proses penyimpanan logistik dapat efektif dari sisi fungsi dan efisien dari sisi biaya.

Palet plastik yang dimulai dengan kode N4: N4-1111SL, N4-1210SL,  N4-1411SL, N4-1411SL2,  N4-1211SL, dan R4: R4-1111SL, R4-1311SL,  merupakan palet plastik yang tidak bisa digunakan untuk racking. Palet-palet tersebut masuk dalam tipe palet plastik ekstra ringan, termasuk palet mangkok. Palet-palet ini cocok untuk tatakan alas di gudang bukan untuk racking.

pallet plastik mangkok

Sedankan palet tipe palet ringan, Medium, dan palet plastik berat sebagian besar bisa digunakan untuk tatakan racking gudang. Contoh palet yang tidak bisa digunakan untuk racking adalah CN-1210 dan EN-1210. Berikut beberapa contoh palet untuk tatakan racking gudang.

Palet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang


0 on: "Palet Plastik Untuk Tatakan Racking di Gudang"