Memilih Palet Untuk Kebutuhan Industri dan Gudang

Primapallet.co.id - Memilih Palet Murah Untuk Kebutuhan Industri. Memilih palet untuk kebutuhan industri di perusahaan ternyata bukan masalah yang sederhana. Sekali salah memilih akan mengakibatkan kerugian besar terhadap bisnis Anda. Apalagi palet yang Anda butuhkan cukup banyak.

Salah satu customer Primapallet yaitu sebuah perusahaan distributor di daerah kawasan industri Pulogadung akhirnya memilih menggunakan pallet  setelah mempunyai pengalaman yang pahit dengan palet kayu.

Perusahaan distributor di kawasan industri Pulogadung ini memiliki gudang besar dengan system raking. Karena banyak produk yang harus disimpan dulu di gudang sebelum di distribusikan ke konsumen, maka dibutuhkan system pergudangan dengan system raking dan proses loadig yang cepat. Untuk membantu proses handling produk digunakanlan palet kayu.

Memilih Palet Untuk Kebutuhan Industri dan Gudang

Belum sampai satu tahun, bagian pergudangan mengeluh karena, beberapa palet mulai terserang seperti bubuk dan lama-lama patah, padahal digudang tersebut mereka telah menggunakan sekitar 1000 pcs palet kayu.  Anda bisa bayangkan, apa yang akan menyusul terjadi dengan ke 999 pcs palet kayu tersebut?

Ternyata peristiwa ini membuat manajemen perusahaan kaget. Yang akhirnya memesan memesan palet  plastik ke Primapallet. Mungkin masalah seperti ini tidak akan terjadi kalau dari awal mereka tahu kelebihan palet plastik dari pada palet kayu.

Palet plastik menjadi popular dan banyak dicari dari pada palet kayu setelah tahu kelebihannya. Seperti kita tahu bahwa palet plastik merupakan material handling terbuat dari plastik yang difungsikan sebagai alas dalam menata dan memindahkan hasil produksi atau beban yang akan diangkat menggunakan hand pallet, stacker ataupun forklift.

Palet plastik sekarang sudah menjadi kebutuhan sebuah industri dan gudang yang wajib ada, karena palet plastik terbukti semakin meringankan proses opersional ruang produksi dan pergudangan.Di industri obat-obatan, kosmetik makanan dan minuman palet plastik memenuhi standar kebersihan yang tinggi sehingga aman digunakan.

0 on: "Memilih Palet Untuk Kebutuhan Industri dan Gudang"