Jual Anti Static untuk Wilayah Cikarang dan Sekitarnya

jual anti static bar eliminator china


Kami menjual produk anti static bar dengan harga terjangkau untuk melakukan ionisasi pada proses produksi mesin packaging.

Perkembangan industri packaging mendorong semakin bertumbuhnya inovasi yang dapat memecahkan beberapa masalah serta meningkatkan efisiensi produk. Beberapa inovasi yang berkembang hingga hari ini seperti munculnya produk-produk yang dapat mengatasi masalah listrik statis yang kerap terjadi dalam industri yang biasa dikenal sebagai anti static.


Anti static merupakan produk berfungsi untuk melindungi mesin atau karyawan dari masalah ESD. ESD (ElectroStatic Discharge) atau pelepasan muatan listrik statis adalah masalah yang wajib untuk dihindari terutama untuk industri. Beberapa masalah yang paling umum terjadi pada kasus ini seperti listrik kejut atau percikan api pada mesin yang berpotensi membahayakan keselamatan nantinya.


Produk Anti Static untuk Industri 


Untuk mendapatkan perlindungan penuh dari ESD atau listrik statis, diperlukan produk anti static yang tepat agar mendapatkan perlindungan maksimal untuk kebutuhan industri. Berikut beberapa produk anti static tersedia : 


1. Anti Static Mats (Matras Anti Static)

Matras anti static adalah produk solusi yang berguna menghindarkan energi statis di dalam area matras.


2. Anti Static Wrist Straps (Gelang Anti Statis)

Gelang anti statis adalah alat yang umumnya digunakan oleh teknisi dan pekerja yang sering berinteraksi dengan peralatan elektronik. Gelang ini membantu mengalirkan muatan statis dari tubuh manusia ke tanah, mencegah kerusakan pada perangkat.


3. Static Eliminator

Produk static eliminator atau yang biasa dikenal dengan anti static bar adalah bagian dari peralatan yang diaplikasikan pada mesin. Produk anti static ini dipasangkan pada mesin industri untuk memaksimalkan proses kerja mesin serta melindungi karyawan dari kemungkinan buruk yang bisa terjadi.


Penggunaan Static Eliminator


Anti Static Bar atau yang biasa dengan static eliminator adalah produk yang digunakan untuk menghilangkan ESD atau pelepasan listrik statis pada material web atau produk yang sedang dijalankan oleh mesin.


Produk ini banyak digunakan pada mesin pengolah material atau mesin-mesin converting industry. Beberapa mesin yang menggunakan alat ini seperti mesin printing rotogravure atau flexo. Mesin coating, mesin ekstrusi, dan lain sebagainya.


Manfaat Penggunaan Static Eliminator


1. Menjaga Kualitas Material

Anti static bar dalam beberapa mesin digunakan untuk menjaga material agar tidak terjadi penempelan debu yang dapat mengganggu hasil akhir produk. Dengan menggunakan static eliminator, produk yang diolah dapat menjadi lebih maksimal.


2. Meminimalisir Kesalahan atau Kecelakaan Kerja

Pada mesin printing, proses pengolahan material akan rawan terjadi sebuah percikan api akibat pelepasan muatan statis. Hal ini dikhawatirkan akan mengakibatkan kerusakan atau bahkan ancaman keselamatan bagi karyawan yang bekerja. Karena itu, dibutuhkan anti static bar sebagai alat pencegahan terjadinya percikan api yang membahayakan.


 membantu melindungi peralatan elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh muatan statis. Ini sangat penting dalam lingkungan produksi yang mengandalkan peralatan canggih untuk operasional harian.


3. Peningkatan Kualitas Produk

Dengan mengurangi risiko partikel debu menempel pada barang selama proses produksi, anti static bar dapat meningkatkan kualitas akhir produk. Ini berkontribusi pada kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan.


4. Efisiensi Energi

Dengan menghilangkan muatan statis, perangkat ini membantu mengurangi tarikan dan gesekan antar objek. Hal ini dapat mengurangi konsumsi energi, meningkatkan efisiensi produksi, dan mengurangi biaya operasional secara keseluruhan.


Dapatkan Anti Static Bar China Berkualitas Untuk Wilayah Cikarang


Anti Static yang kami jual merupakan produk manufakturing China pilihan terbaik dengan harga termurah di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Segera hubungi kontak di bawah ini dan dapatkan penawaran harga terbaik untuk industri anda..


0 on: "Jual Anti Static untuk Wilayah Cikarang dan Sekitarnya"