Jual Anti Static Eliminator Bar



 Kami menjual produk anti static untuk kebutuhan industri anda. Salah satu produk statis yang banyak digunakan terutama untuk industri converting adalah static eliminator. Static eliminator adalah produk yang berfungsi untuk menghapus seluruh energi statis yang berada pada permukaan bahan web selama proses produksi berlangsung. Dengan penggunaan produk static eliminator serta beberapa produk anti statis lain, proses kerja serta hasil produksi dapat dieksekusi lebih maksimal. Pada pembahasan kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa produk anti static bar yang biasa digunakan untuk menghilangkan muatan statis pada bahan web.


Produk Static Eliminator

Salah satu produk anti statis yaitu static eliminator berfungsi untuk memiliki 2 tipe produk sesuai dengan tegangan listrik yang digunakan. Berikut beberapa produk pelepas muatan listrik statis pada material web : 



Produk Static Bar Tegangan AC


Static bar yang menggunakan tegangan AC biasa menggunakan input voltase antara 220V hingga 4KV atau lebih, elektroda pelepasan ion listrik dapat beralih antara tegangan positif dan negatif pada frekuensi 50Hz.  


Dari medan listrik yang terbentuk cukup kuat antar elektroda, molekul udara akan mengalami ionisasi. Setelahnya elektroda pada bar akan secara bergantian mengeluarkan ion positif dan negatif dalam waktu yang cepat.


dan medan listrik kuat dapat terbentuk antara elektroda pelepasan dan elektroda tanah, sehingga molekul di udara akan mengalami ionisasi, dengan elektroda tersebut secara bergantian akan memiliki penampilan ion positif dan negatif.


Ketika permukaan objek listrik memiliki potensi listrik statis positif, ion negatif akan menetralkannya, dan jika permukaan tersebut bermuatan negatif, ion positif akan menetralkannya.


Static bar dengan tegangan AC harus di-ground agar berfungsi dengan baik. Namun,  beberapa ion positif dan negatif akan diarahkan ke tanah karena grounding,


Produk Static Bar Tegangan DC


Static Bar dengan tegangan DC memiliki input 220V dan menghasilkan muatan positif dan negatif secara bersamaan. Static bar ini memiliki elektroda yang melepaskan ion negatif dan positif bersamaan. Ion positif dan negatif dihasilkan secara bersamaan untuk menetralkan permukaan objek


Pada static bar yang menggunakan tegangan listrik DC, ion positif dan negatif dapat dibuat tanpa grounding sehingga memudahkan proses pemasangan alat. 


Kesimpulan


Jika anda masih bingung terkait penggunaan static eliminator atau anti static bar, anda dapat menanyakan masalah ini pada kami. Mulai dari masalah penggunaan produk, hingga rekomendasi produk yang tepat untuk mesin produksi anda.


Segera klik link berikut untuk mendapatkan produk anti static eliminator berkualitas dengan harga yang terjangkau.


0 on: "Jual Anti Static Eliminator Bar"