Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna. Apakah Anda sedang mencari pallet plastik one way series dengan warna selain hitam? Khabar gembira Primapallet akan menghadirkan pallet plastik one way series berwarna. Seperti apakah pallet plastik berwarna tersebut, bagaimana spesifikasinya, mari kita lihat review berikut ini.

Beberapa bulan yang lalu kami mendapat telepon dari salah satu customer menanyakan tentang pallet plastik tipe one way series dengan warna selain warna hitam, untuk kebutuhan industri makanan. Khabar gembira, setelah kemarin kita menginfokan kalau akan hadir juga pallet plastik racking harga terjangkau dalam waktu dekat akan segera hadir pallet plastik tipe one way series dengan lebih berwarna.

Berikut penampakan pallet plastik one way series dari atas:

Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna



Kalau selama ini pallet one way series lebih banyak ditemui dalam warna hitam kali ini akan ada pallet plastik one way dengan warna-warni: biru, kuning, merah, abu-abu.

Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna


Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru, Primapallet:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Stacking load: 1000
5. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible



Secara desain corak penampang pallet one way baru ini berjaring dengan corak yang berbeda dibandingkan dengan pallet one way yang selama ini beredar. Anti slipnya juga agak berbeda dengan bentuk persegi panjang. Ingin tahu lebih jauh mengenai review pallet plastik ini, ikuti terus kabar terbaru dari primapallet. Baca juga best price pallet plastik bekas.

0 on: "Jual Pallet Plastik One Way Series Berwarna"