17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya

Primapallet.co.id - 17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya. Salah satu kesuksesan manajemen pergudangan dan logistik adalah bisa menghemat biaya operasional namun tetap mempertahankan kualitas. Salah satu yang bisa kita tempuh agar bisa terwujud adalah dengan menggunakan pallet plastik bekas, ini sudah terbukti manfaatnya.

Awalnya pallet plastik bekas mungkin di nomor duakan karena: bekas, sudah pernah dipakai orang. Namun, tunggu dulu untuk pallet plastik bekas bukan berarti tidak bagus dan kurang berkualitas, beda dengan pallet plastik. Pallet bekas disini yang kita maksud tentu pallet plastik yang pernah kita pakai tetapi kondisinya masih bagus dan kuat.


17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya


Ciri-ciri pallet plastik bekas berkualitas
  1. Kondisi masih 80%-90%: Dalam kondisi bekas pasti kondisi tidak 100%. Pasti ada luka karena selesai dipakai.
  2. Warna pallet masih cerah atau terang: Pallet plastik bekas yang warnanya kusam biasanya sering terjemur atau terlalu lama di letakkan diluar gedung tanpa ada atap.
  3. Bersih dan tidak kotor: Pallet memang dalam kondisi bekas tetapi bodi pallet bersih dan tidak kotor.
  4. Memiliki luka yang sedikit atau kecil atau ada luka tapi bisa diperbaiki: dalam hal ini perlu Anda ketahui mengenai pallet plastik yang luka kecil tetapi bisa diperbaiki dan masih kuat
Pallet plastik bekas berkualitas memang bisa memberikan keuntungan untuk Anda. Kerena kadang pallet plastik tersebut baru saja di gunakan atau baru 1 kali digunakan sehingga kondisi masih bagus.
Saat ini banyak konsumen yang menggunakan pallet plastik bekas untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan. Terutama untuk keperluan industri, pallet plastik bekas memang banyak digunakan, bahkan hampir 80% menggunakan pallet plastik ini. baca juga 4 alasan utama mengapa menggunakan pallet plastik.

Ribuan pallet plastik bekas telah dikirim Primapallet ke pelanggan di seluruh kota-kota di Indonesia. Bahkan ada customer yang sampai hari ini masih secara rutin menggunakan pallet plastik bekas Primapallet. Ada 17 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pallet plastik bekas ini? Dan sudah terbukti manfaatnya:

Berikut 17 keuntungan menggunakan pallet plastik bekas:
  1. Lebih mudah untuk ditangani dibandingkan penggunaan pallet plastik kayu,
  2. Memiliki 4 arah yang dapat memudahkan dalam pengaplikasian.
  3. Menawarkan banyak pilihan desain yang lebih luas disesuaikan dengan keinginan.
  4. Lebih ringan dan aman untuk ditangani dibandingkan pallet kayu. Sehingga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan.
  5. Menghemat biaya perawatan baik setelah penggunaan atau saat penyimpanan.
  6. Mudah dibersihkan saat setelah penggunaan.
  7. Jika penggunaan pada barang yang mudah pecah, pallet plastik bekas lebih aman karena memiliki permukaan yang lebih halus tanpa kuku atau serpihan lainnya.
  8. Dapat disimpan di manapun baik di luar ataupun di dalam ruangan karena tidak memerlukan tempat khusus penyimpanan.
  9. Menghemat ruang saat penyimpanan, dapat ditumpuk tanpa takut rusak.
  10. Tahan terhadap cairan baik asam, lemak, pelarut.
  11. Juga tahan terhadap air sehingga dapat digunakan pada semua jenis barang.
  12. Memiliki tampilan produk yang lebih menarik dalam aplikasi ritel karena pilihan warna.
  13. Meminimalkan biaya pengeluaran dengan perbaikan yang lebih minim.
  14. Dapat digunakan untuk segala jenis aktivitas baik untuk pengiriman atau penyimpanan gudang. Namun disesuaikan dengan jenis pallet plastik dan bahan yang penggunaan pallet plastik.
  15. Disediakan fitur tertentu yang memiliki spesifikasi tertentu yang disesuaikan untuk dimensi, berat, dan kapasitas beban. Hal ini untuk mengatur penggunaan pallet plastik.
  16. Penggunaannya dapat menolak tekanan air tinggi dan uap berlebih, jadi bisa digunakan untuk industri farmasi dan makanan.
  17. Tahan terhadap serangga meskipun kondisi bekas sehingga lebih higienis.
Penggunaan pallet plastik bekas ini sangat menguntungkan, terutama untuk para pemilik industri dibidang logistik atau pengiriman barang, maupun perusahaan yang selalu mengadakan pengiriman baarang dalam jumlah besar di lingkup antar kota atau antar propinsi.



Pallet plastik Bekas Primapallet, disimpan dalam gudang tetutup sehingga kualitas pallet tetap terjaga.

Dengan pallet plastik bekas Anda bisa mendapatkan harga sangat miring, dibandingkan dengan harga pallet plastik baru. Bagaimana, Apakah Anda masih ragu untuk menggunakan pallet plastik bekas? Segera hubungi Primapallet untuk mendapatkan pallet plastik bekas berkualitas dengan harga murah.

0 on: "17 Keuntungan Pallet Plastik Bekas: Terbukti Manfaatnya"