Best Price Pallet Plastik Bekas Primapallet

Primapallet.co.id - Best Price Pallet Plastik Bekas Primapallet. Kalau sebelumnya primapallet , mengumumkan best seller pallet plastik, kali ini Primapallet menginfokan pallet plastik bekas yang menjadi BEST PRICE sampai bulan ini. Pallet plastik dengan harga termurah, hanya Rp 100.000,- per pcs.

Sebelum kita masuk pada pallet plastik yang dimaksud, kita perlu bahas apa kriteria pallet plastik yang masuk dalam kategori best price? Pallet plastik bekas yang masuk dalam kategori best price jelas harganya murah bahkan bisa dikatakan palleing murah di antara pallet plastik yang ada di Primapallet, dan pallet ini juga banyak diminati para customer.


Best Price Pallet Plastik Bekas Primapallet

Best price pallet plastik bekas kali ini di primapallet adalah pallet plastik bekas ukuran 740 x 740 x 130 mm. Harga hanya Rp 100.000,- .

Pallet Plastik Bekas Primapallet

 Apa kelebihan pallet ini selain harganya paling murah?
1. Ukuran mini
Dengan ukuran mini yaitu 74 cm x 74 cm pallet ini bisa dipakai di ruang-ruang yang kecil. Cocok sekali untuk tatakan barang-barang sembako atau pun kebutuhan rumah tangga.
2. Kuat dan berkualitas
Meskipun kecil pallet plastik ini kuat dan terbuat dari bahan berkualitas.
3. Ringan.
Karena ringgan mudah di bawa dan cocok juga untuk pengiriman barang.

Pallet Plastik Bekas Ukuran ukuran 740 x 740 x 130 mm
Dilihat dari segi ukuran, Ukuran pallet plastik ini memang tergolong mini, bahkan masuk dalam kategori pallet plastik paling kecil diantara pallet plastik yang ada. Pallet ini termasuk dalam pallet platik one way series, dengan bentuk jaring yang terbuat dari bahan plastik PPC, sehingga ringan dan kokoh.

Best Price Pallet Plastik Bekas Primapallet


pallet plastik bekas best price
PERBANDINGAN PALLET PLASTIK 740 x 740 x 130 mm dengan Pallet Standart

Berikut spesifikasi pallet plastik bekas Best Seller Primapallet
Ukuran    : 740 x 740 x 130 mm
Material: PPC
Colour    : Black
Static    : 3000kg
Dynamic: 1000kg
Forklift    : 4-way
Hand pallet: 2-Way
Type: Non Reversible

Meskipun berukuran mini, alat handling pallet plastik ini bisa menggunakan hand pallet atau forklift. Dalam 6 bulan ini, pallet plastik ukuran 740 x 740 x 130 mm sudah terjual ribuan pcs. Meningat begitu antusias pallet plastik ini dibeli customer, maka Prima pallet menyetok lagi pallet N4 7474 ini. Tersedia 1000 pcs pallet plastik bekas ini di Gudang. Silakan disorder.

Pallet plastik N4 7474 ini, banyak diminati oleh perusahaan terutama logistik dan dan penyewaan gudang ditambah untuk kebutuhan rumah tangga.

READY STOK PALLET PLASTIK: 1000 PCS LEBIH

Pallet plastik bekas ukuran 740 x 740 x 130 mm ini banyak dicari para konsumen dari Bekasi, Jakarta, bandung dan Tangerang serta luar pulau jawa yaitu kalimantan. Sebagian besar konsumen ini memiliki usaha dibidang logistik dan pergudangan untuk kebutuhan pengiriman dan kebutuhan rumah tangga.

Oleh karena itu, segera hubungi Primapallet untuk mendapatkan penawaran pallet plastik N4 7474 dengan harga murah . Yang berada di Bekasi, cikarang, bandung, Jakarta silakan kunjungi pallet plastik kami.

0 on: "Best Price Pallet Plastik Bekas Primapallet"