Jual Engraving Stylus Cylinder Rotogravure



PT. Prima Mas Agung menjual engraving stylus dengan diamond berkualitas yang tahan lama dan cocok banyak jenis engraving machine. Dapatkan segera gambar berkualitas pada proses gravure printing anda.

Dalam membuat sebuah gambar pada mesin printing rotogravure, diperlukan mesin dan proses khusus untuk mengukir sebuah bentuk atau gambar pada silinder cetak. Proses ini dikenal dengan proses cylinder making atau proses pembuatan silinder cetak.


Untuk mengetahui lebih dalam tentang seberapa penting penggunaan engrave stylus pada mesin rotogravure, silahkan simak pembahasan di bawah ini.


Tentang Engrave Cylinder Printing


Pada proses printing rotogravure, gambar dihasilkan dari silinder cetak (cylinder printing) yang diukir (engrave) menggunakan mesin cylinder making. Mesin ini yang nantinya akan menjadi alat untuk memproses proses pengukiran silinder cetak.


Pada proses pengukiran, silinder akan memiliki beberapa kedalaman yang berbeda untuk mendapatkan beberapa warna yang beragam.


Proses pembuatan cylinder printing berawal dari pembuatan master film yang berisi desain gambar yang akan dibuat. Bentuk dan warna pada cylinder printing nanti akan dijadikan untuk mengukir permukaan cylinder yang akan dicetak.


Fungsi Engraving Stylus pada Proses Pembuatan Cylinder Printing






Pada proses pengukiran cylinder printing, dibutuhkan alat yang cukup kuat dan presisi agar proses pengukiran dapat menghasilkan gambar serta warna yang sesuai dengan keinginan customer.


Engraving stylus berfungsi untuk menghasilkan ukiran tersebut. Terbuat dari diamond yang kokoh dan berkualitas, alat ini dapat dipercaya membuat hasil engrave yang akurat.


Engraving stylus kami memiliki beberapa pilihan derajat yang cocok untuk HELL,OHIO, dan lain sebagainya.


Keunggulan Engraving Stylus Kami


Produk kami memiliki banyak keunggulan yang tentunya dapat memberikan keuntungan pada pembuatan cylinder printing anda, diantaranya :


Akurasi Tinggi

Engraving stylus kami terbuat dari material berkualitas yang memastikan hasil ukiran terbaik yang menjaga hasil cetak sesuai dengan yang diinginkan.


Terbuat dari Material Terbaik

Diamond engrave kami yang kuat dan tidak cepat aus memberikan durasi pemakaian terbaik untuk menjaga biaya investasi produk yang anda miliki.


Memiliki Banyak Pilihan Produk

Kami memiliki banyak pilihan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta berbagai mesin cylinder making yang anda miliki seperti HELL, dan OHIO.


Dapatkan Engraving Stylus Terbaik Sekarang


Hubungi tim Prima Mas Agung konsultasi terkait penggunaan produk anda dengan engineer kami. Dapatkan juga penawaran harga terbaik untuk setiap pemesanan engraving stylus anda.


0 on: "Jual Engraving Stylus Cylinder Rotogravure"