Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan


Primapallet - Primapallet jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan. Industri makanan di Indonesia sekarang ini begitu pesat, makanya tak heran kalau kuantitas pengiriman setiap hari produk berupa makanan semakin besar. Untuk memudahkan pengiriman dibutuhkan pallet yang cocok dan mendukung distribusi, lalu pallet seperi apakah yang cocok untuk produk pengiriman makanan?.





Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan




Selain dari produksi dalam negeri, akhir-akhir ini banyak sekali produk makanan dari luar negeri atau poroduk import, masuk ke Indonesia. Terutama produk makanan ringan seperti kue-kue kering snak dan berbagai jenis minuman kemasan botol maupun kaleng. Dalam proses distribusi dan pengiriman barang, tentu saja dibutuhkan alas atau tatakan yang di sebut pallet sehingga memperlancar semua proses.





Tidak semua jenis pallet ternyata cocok digunakan untuk produk pengiriman makanan. Kita tahu bahwa, ada 4 jenis pallet, yaitu pallet kertas/karton, pallet kayu, pallet plastik dan pallet besi. Setiap jenis pallet memiliki kelebihan dan kekurangan . Lalu pallet jenis apakah yang cocok digunakan untuk pengiriman produk makanan?





Pallet Pilihan Para Pemilik Perusahaan
Setiap perusahaan pasti menerapkan Cost-Saving dengan tetap memperhatikan kualitas dan keamanan. Sama halnya dalam memilih pallet. Pallet manakah yang dijual dengan harga murah terjangkau namun berkualitas?





Mari kita lihat satu persatu.
1.Dari segi harga pallet yang harganya paling mahal adalah pallet besi, dan yang paling murah adalah pallet kertas.





2.Pallet kertas, jelas sekali kalau terkena air langsung lembek dan menjadi hancur, begitu juga dengan kayu, kayu setelah kena air lama kelamaan akan lapuk dan membusuk. Begitu juga dengan pallet yang terbuat dari besi. Pada awalnya setelah terkena air akan berkarat dan lama-lama akan keropos dan hancur.





3.Pallet plastik, pallet yang terbuat dari plastik. Pallet jenis ini berbeda dengan jenis lainnya. Dibuat dengan dengan cara di cetak atau dengan sistem moulding sehingga bentuknya menjadi padat, halus tanpa lubang pori seperti pallet kayu. Dengan bagian bodi yang padat dan halus inilah yang membuat pallet plastik menjadi anti air, suhu rendah maupun tinggi.





4.Harga pallet plastik tidak lebih terjangkau dan tidak kemahalan, karena harga pallet plastik di bawah harga pallet besi.





Untuk mengirim produk Bahan makanan pallet harus memenuhi standar kebersihan tertentu, resiko kontaminasi menjelaskan mengapa makanan harus dikirim dengan palet plastik. Pallet plastik harus bersih, dalam kondisi baik dan tidak memiliki tanda-tanda perbaikan. Oleh karena itulah, pallet plastik lebih direkomendasikan untuk pengiriman produk berupa makanan baik produk tersebut dalam kondisi kering maupun basah.





Pallet plastik memiliki kelebihan dari segi desain yang rapi dan dibuat atau di cetak secara moulding atau injection yang menghasilkan produk pallet berkualitas tanpa adanya lubang pori di badinya. Karena pada bagian bodi rapat tanpa lubang dan pori pallet ini menjadi anti air, dan zat-zat cair lainnya tidak bisa masuk kedalamnya.





Jadi pallet plastik adalah pilihan yang tepat untuk pengiriman produk makanan. Selain harganya murah terjangkau, pallet plastik juga memiliki tipe dan ukuran yang beragam sehingga bisa menyesuaikan buget perusahaan Anda.





Jadi kalau Anda mencari perusahaan yang jual pallet plastik untuk pengiriman produk makanan, segera hubungi kami Primapallet, distributor pallet plastik berkualitas untuk Indonesia. Baca juga 6 Faktor penentu proese pengiriman barang.


0 on: "Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman Produk Makanan"