Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah


Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah. Pallet plastik medium duty biasanya harganya termasuk mahal, maka dari itu ketika tidak benar-benar membutuhkan, pallet ini jarang disentuh. Bagaimana kalau pallet plastik medium duty bekas harga murah? Tertarik? Karena Primapallet sedang Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah.





Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah




Kami memahami bahwa harga pallet medium duty baru memang tergolong mahal, namun perlu Anda ketahui bahwa pallet plastik medium duty kami harga lebih murah dibandingkan dengan supplier lain, Anda bisa cek. Selebihnya anda bisa baca di jual pallet plastik racking murah.





Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah




Kalau misalnya Anda tetap ingin mencari pallet medium duty harga murah, alternatif yang kami tawarkan adalah pallet plastik medium duty bekas. Harga pallet plastik medium duty bekas kami murah terjangkau. Tipe pallet plastik medium duty ini memang sedang banyak di cari oleh para pemilik industri.





Mengapa palet medium bekas banyak dicari?
1.Harga lebih terjangkau
Harga pallet medium duty bekas jelas lebih murah dibandingkan dengan pallet medium duty yang baru. Harga bisa 1/2 dari harga baru.





2.Kuat dan Tahan Lama
Pallet plastik medium duty biasanya terbuat dari bahan plastik HDPE, sehingga pallet dengan bahan hdpe ini kuat dan tahan lama. Meskipun di gunakan berkali-kali, masih awet dan jarang sekali ada kerusakan.





3.Multi Fungsi
Pallet plastik medium duty ini multi fungsi, selain bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang, juga bisa digunakan untuk pengiriman barang. Karena multi fungsi ini maka dalam kondisi bekas pallet ini masih banyak di cari.





Pallet medium bekas biasanya tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas, kalau pun ada biasanya tidak akan bertahan lama di gudang, karena akan langsung dibeli oleh customer.





Spesifikasi Pallet Medium duty bekas:
1. Warna biru dan abu-abu
2. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
3. Bisa digunakan untuk racking dan flat stacking
4. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain
5. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
6. Washabe dan Recyclable
7. Berat statis 3 ton hingga 4 ton, berat dinamis 0,95 ton
1 ton berat racking NA, 0,6 ton – 0,8 ton





Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas medium duty harga murah terjangkau segera hubungi Primapallet. Harga tersebut disesuaikan dengan pilihan ukuran pallet plastik dan juga kondisi pallet plastik yang dibutuhkan. Segera hubungi sales kami, atau yang membutuhkan pallet medium duty baru, kami juga menyediakan.


0 on: "Jual Pallet Plastik Medium Duty Bekas Harga Murah"