Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan Tepung dan Beras


Primapallet.co.id - Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan Tepung dan Beras. Tepung dan beras sebelum dikirim ke customer biasanya dimasukan dalam kantong plastik. Untuk menunggu jadwal pengiriman, biasanya barang-barang tersebut di di simpan di dalam gudang dengan menggunakan tatakan berupa pallet plastik.





pallet plastik, pallet plastik bekas




Dalam industri pertanian, tepung dan beras termasuk hasil bumi yang selalu dijaga kelembabannya agar selalu tetap kering. Selain itu untuk proses pemindahan dan pengiriman dibutuhkan alas yang memudahkan untuk dipindahkan secara bersamaan menggunakan hand pallet atau forklift. Alas yang bisa digunakan untuk tatakan tepung dan beras tersebut sekaligus bisa menjaga kelembaban adalah pallet plastik.





Mengapa Pallet Plastik, bukan Pallet Jenis Lain?
Ada 4 jenis pallet plastik yang kita kenal digunakan di Indonesia, yaitu pallet kertas, pallet kayu, pallet plastik, pallet besi atau timah. Ke-empat jenis pallet ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Namun, 1 hal yang perlu mendapat perhatian adalah jenis pallet yang mana yang anti air? Dan bisa menjaga kondisi kering. baca 4 alasan utama mengapa memilih menggunakan pallet plastik.





Pallet kertas secara kekuatan jelas tidak memadai untuk produk tepung dan beras. Pallet kayu? Kita tahu bahwa pallet kayu tidak bersahabat dengan air, dan kadang ada yang mengandung serpihan, ini berbahaya karena bisa merobek kantongnya. Pallet besi, mungkin bisa digunakan akan tetapi harga mungkin terlalu mahal, jadi pallet plastik lah yang cocok untuk produk Anda.





Pallet plastik bekas Tatakan Tepung dan Beras
Untuk pallet plastik bekas mungkin tidak sebanyak pallet plastik baru, karena pallet plastik bekas yang bisa memenuhi spesifikasi di atas tidak banyak, sepeti: pallet plastik wajik, pallet plastik double deck, pallet plastik singel deck atau kalau ada pallet plastik heavy duty bekas. Harga pallet plastik bekas lebih terjangkau di bandingkan pallet plastik baru.





pallet plastik bekas




Apabila Anda masih bingung memilihnya, silakan hubungi customer sales kami, Ibu Kiky. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda menemukan pallet plastik yang cocok untuk kebutuhan distribusi dan penyimpanan tepung dan beras.


0 on: "Pallet Plastik Bekas Untuk Tatakan Tepung dan Beras"