Jual Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 120 x 100x 16 cm


Primapallet jual Jual pallet plastik racking murah ukuran 120 x 100x 16 cm. Pallet dengan nama ES 1210 T ini merupakan pallet plastik yang masuk dalam tipe pallet medium duty series dan bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang. Pallet plastik racking ini dijual dengan harga murah.





jual pallet racking murah




Kita sudah tahu bahwa pallet plastik racking biasanya dibandrol dengan harga mahal, bisa di atas harga Rp 500 ribun. Kenapa harga pallet tersebut mahal? Karena pallet tersebut dibuat dengan cara cetak atau moulding dari bahan plastik berkualitas. Sehingga bisa digunakan tatakan secara racking.





Kehadiran pallet racking ini tentu akan merubah cara pandang Anda tentang pallet plastik racking. Pallet racking yang selama ini dikenal dengan harga mahal, sekarang bisa Anda dapatkan dengan harga murah.





Berikut spesifikasi pallet ini:
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2.000 kg, Static: 5.000 kg
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Opsional: plus 6 metal





Jadi kalau anda membutuhkan pallet plastik baru yang
1. Bisa digunakan untuk tatakan racking
2. Harga murah terjangkau
3. Proses pengadaan cepat
4. Didalamnya bisa ditambahkan timah atau besi
5. Ada opsi warna: biru, merah, kuning.





Di pasaran, mungkin Anda menemukan banyak pilihan pallet yang bisa untuk racking, tetapi yang harga murah terjangkau terbatas? Karena pallet ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Maka terkadang setelah melihat harganya jarang konsumen yang akan membeli kalau kebutuhannya tidak sangat penting.





Namun, kali ini Anda tidak perlu khawatir dengan harga pallet ini, karena Primapallet memiliki pallet yang bisa menjadi solusi terhadap kebutuhan gudang Anda. Pallet dengan nama ES 1210 T memiliki desain yang berbeda dengan pallet biasanya. Pallet ini memiliki kaki-kaki sehingga memudahkan dalam proses handlingnya. Peralatan handlingnya pun bisa fleksibel, bisa pakai hand pallet, stecker, maupun forklift.





Ciri khas yang mencolok terlihat pemakian besi untuk memperkuat pallet. Ada 6 besi yang ditanam didalam pallet ini, sedangkan pallet lainnya tidak menggunakan besi sebagi penguatnya. Dengan tambahan besi ini kekuatan pallet menjadi semakin kuat.





Harga Pallet Racking
Berapa harga pallet plastik racking Primapallet? Ini yang menarik, meskipun baru pallet plastik berkualitas ini kita bandrol dengan harga murah terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan tipe produk lain. Untuk tahu lebih banyak mengenai harga, kehebatan pallet plastik racking ini, silakan hubungi sales kami Primapallet. Bandingkan dengan 6 pilihan pallet plastik racking.


0 on: "Jual Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 120 x 100x 16 cm"