Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 Cm berkualitas Bisa Racking. Jarang kalau pallet plastik bekas yang bisa untuk racking, bahkan berbahan HDPE. Kali ini primapallet mengadakan promo pallet plastik bekas dengan ukuran 120 x 100 x 12 cm bisa untuk tatakan racking di gudang.

Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking

Pallet plastik ini sudah ready stok di gudang kami. Untuk itu segera hubungi kami agar bisa dikirim ke gudang Anda.Pallet plastik bekas ini memang memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan non reversible, apalagi terbuat dari bahan plastik HDPE. Dengan bentuk yang tanpa rongga atau lubang di bagian atas atau bawah membuat pallet ini memiliki struktur bodi yang utuh dan kuat. Pallet ini cocok untuk keperluan industri, manufacture, ataupun untuk keperluan ekspedisi.

Pallet plastik bekas ukuran 120 x 100 x 12 cm ini termasuk dalam tipe reversible yaitu pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok digunakan untuk keperluan tatakan gudang dan kargo, untuk jenis medium duty, heavy duty pallet reverible cocok sekali digunakan untuk kebutuhan tatakan racking. Dan dengan pallet plastik ini posisi penataan dapat di tumpuk.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking


Spesifikasi pallet plastik bekas ini:

Ukuran: 1200 x 1000 x 120 mm/ 120 x 100 x 12 cm
Static load: 4000 kg, Dynamic load: 1000 kg
Racking load: 500 kg
Type: reversible
Material: PPC
Colour: Grey
Material handling: Forklift

Harga pallet plastik bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm reversible ini lebih murah terjangkau, dibandingkan harga pallet plastik baru reversible. Jika Anda membutuhkan pallet plastik bekas reversible ini, segera hubungi Kami. Primapallet siap mengirimkan kebutuhan pallet plastik bekas ukuran ini ke perusahaan Anda. Ready stok ratusan pallet plastik di gudang kami.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung pallet plastik ini khususnya yang tinggal di daerah bekasi, cikarang dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online.

Untuk yang letaknya jauh dari tempat kami, jangan khawatir, Anda cukup telpon kami di nomor yang telah kami cantumkan di web ini, pallet plastik akan kami kirim ke gudang/perusahaan Anda, bisa bayar di tempat setelah pallet plastik diterima.

0 on: "Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 120 x 100 x 12 cm berkualitas Bisa Racking"