Jual Pallet Plastik Hygiene Duty NRH 1212 | Jual Pallet Plastik

Primapallet.co.id Jual Pallet Plastik Hygiene Duty NRH 1212. Pallet NRH 1212 adalah pallet plastik berbentuk flat yang memiliki anti slip panjang, sepanjang lebar palet. Kalau kita memperhatikan bentuk fisiknya, palet ini terlihat sangat kokoh dan bersih, karena pallet yang membentuk struktur bodi pallet tidak berlubang-lubang seperti pallet one way series.

Bahan plastik yang digunakan untuk membuat pallet ini pun adalah bahan plastik pilihan, yaitu plastik HDPE murni. Dengan ciri bodi flat dan terbuat dari bahan plastik murni, pallet plastik tipe ini masuk dalam tipe hygiene duty series.




Jual Pallet Plastik Hygiene Duty NRH 1212 | Jual Pallet Plastik

Yang belum tahu mengenai pallet plastik NRH 1212, berikut spesifikasi lengkapnya:
  1. Ukuran 120 x 120 x 16 cm
  2. Statik: 4500 kg, Dinamik: 1000 kg, Racking: 1000 kg
  3. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  4. Warna biru
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  7. Memiliki penampang flat, rata tanpa lubang.
  8. Washabe dan Recyclable
  9. Non-reversible
  10. Material handling: hand pallet, forklift.

Dengan segudang spesifikasi tersebut pallet plastik ini memang tergolong istimewa, karen termasuk palet yang memiliki spesifikasi tinggi. Pallet ini biasanya digunakan untuk gudang farmasi, kesehatan dan juga industri pengolahan makanaan basah.

Dengan terbuat dari bahan HDPE yang tidak mudah menyerap bau-bauan pallet ini memang sangat cocok sekali untuk kebutuhan gudang farmasi dan obat-obatan. Dengan bentukbodi yang mulus pallet ini mudah dibersihkan saat kotor oleh debu.

Kelebihan Pallet Plastik Hygiene Duty NRH 1212
  1. Terbuat dari bahan plastik HDPE murni tanpa campuran, sehingga sangat kuat dan tahan terhadap sodokan garpu handpallet atau forklift.
  2. Memiliki anti slip yang memanjang sepanjang pallet. Dengan anti slip ini tentu Anda tidak perlu khawatir produk Anda akan tergelincir.
  3. Awet dan memiliki umur pemakaian yang panjang.
  4. Mudah dibersihkan, cukup dilap dengan kain basah atau di cuci dengan air.
  5. Bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.
Kalau kita perhatikan palet plastik ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan banyak kelebihan, maka tak heran dengan segudang kelebihan dan tersebut pallet ini dibandrol harga diatas harga palet heavy duty maau pun medium duty pallet.

Bagi Anda yang membutuhkan pallet untuk kebutuhan farmasi dan obat-obatan, serta kebutuhan industri pengolahan makanan, segera hubungi kami Primapallet. Kami siap membantu Anda dengan produk kami, untuk wilayah Jabodetabek, apabila perlu pun kami siap datang kunjungan ke PT Anda, dengan membawa sampel palet yang Anda butuhkan. Kalau Anda butuh pallet murah segera kunjungi harga pallet plastii bekas bekasi.

0 on: "Jual Pallet Plastik Hygiene Duty NRH 1212 | Jual Pallet Plastik "