Jual palet Plastik Bekas 100 x 100 x 12 Cm

Primapallet.co.id- Jual palet plastik bekas 100 x 100 x 12 cm. Dari sederetan palet plastik tipe one way series, Pallet bekas 100 x 100 x 12 cm adalah salah satunya. Dengan ukuran panjang dan lebar 100 cm pallet ini merupakan pallet standart untuk pengiriman dan ekspor. Karena dikhususkan untuk cargo dan pengiriman barang, palet ini disebut juga pallet cargo.

Sesuai dengan peruntukkannya sebagai pallet pengiriman barang maka palet plastik bekas ini termasuk sangat ringan bila dibandingkan dengan palet plastik tipe lainnya. Dengan ukuran lebih kecil dibandingkan pallet plastik D4-1111-11, Palet bekas ini memiliki kegunaan yang lebih fleksibel, seperti saat digunakan dalam container.



Jual palet Plastik Bekas 100 x 100 x 12 Cm

Dengan bahan plastik dari PPC palet ini tergolong sangat ringan sehingga sangat membantu meringankan beban biaya pengiriman. Meskipun ringan pallet ini memiliki kemampuan load dalam kondisi static sampai 3 ton, sedangkan saat bergerak mampu menahan beban sampai 1 ton.

Karena pallet ini bertipe non-reversible dengan hanya 1 bagian sisi saja yang digunakan untuk meletakan produk, maka material handling palet ini bisa menggunakan handpallet dan forklift.

Spesifikasi palet bekas ukuran 100 x 100 x 12 cm
Ukuran: 100 x 100 x 12 cm
Tipe pallet: 4 way entry, non reversible
Static: 3.000 kg
Dyamic: 1.000 kg
Racking: -
Color: black
Material handling: handpallet, forklift

Penggunaan Palet Bekas Ukuran 100 x 100 x 12 cm
Dalam penggunaannya Anda sebaiknya perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Pallet ini tidak dianjurkan untuk tatakan racking di gudang, tatakan hanya di bawah saja.
  2. Perhatikan kapasitas loading pallet, kalau melebihan kapasitas palet ini, maka pallet akan rusak dan retak.
  3. Saat tidak digunakan, sebaiknya disimpan di dalam ruangan sehingga tidak terkena sinar matahari dan air hujan.
  4. Tidak dianjurkan untuk tatakan bahan makanan, atau makanan yang bersifat basah. Untuk bahan makananan atau makanan basah sebaiknya gunakan pallet plastik yang berbahan plastik HDPE, seperti pallet plastik CN 1210, NR1210.
 Harga Palet Bekas ukuran 100 x 100 x 12 Cm
Berapa harga pallet plastik bekas ini? Karena pallet bekas, jelas sekali palet ini lebih murah dibandingkan dengan pallet plastik baru, tipe one way series. Segera hubungi sales Primapallet untuk memanyakan lebih jauh mengenai harga palet plastik bekas ini.

Mengingat palet ini dalam kondisi bekas, Primapallet tidak merekomendasikan palet bekas ini untuk ekspor barang dan untuk tatakan racking di gudang, karena pasti mengalami penurunan kualitas. Begitu juga untuk kebutuhan eskpor silakan menggunakan palet plastik baru berkualitas dibandrol harga murah.

0 on: "Jual palet Plastik Bekas 100 x 100 x 12 Cm"