Pallet Plastik Untuk Industri Semen dan Keramik

Primapallet.co.idPallet Plastik Untuk Industri Semen dan Keramik. Di negara berkembang seperti Indonesia, sekarang ini sedang giat-giatnya mengadakan pembangunan dimana-mana, sepertri pembangunan infrastruktur jalan, perumahan, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Peredaran bahan bangunan di lapangan seperti semen dan keramik pun kian meningkat, dibutuhkan alat yang bisa membantu proses penyimpanan, pemindahan dan pengiriman, yaitu pallet plastik.

Lalu, pallet plastik seperti apakah yang cocok untuk semen dan keramik?

Kali ini primapallet akan mencoba membantu Anda terutama para pemilik industri semen dan keramik di Indonesia. Jelas sekali bahwa agar proses produksi dan pengiriman semen dan keramik Anda lancer, gunakan pallet plastik. Lalu sejauh mana pallet plastik mempunyai peranan dalam meningkatkan produksi produk Anda?

Bagaimana cara memilih pallet plastik yang tepat untuk kebutuhan Semen dan Keramik?

Sebelum lebih jauh kita menjawab, Anda bisa menjawab pertanyaan-pertayaan berikut ini, agar Primapallet bisa membantu Anda menemukan jawabannya:

  1. Berapa banyak kg yang Anda beban pada pallet?
  2. Apakah Anda tumpukan pallet di atas satu sama lain? Jika demikian seberapa tinggi?
  3. Apakah semen/keramik dikemas dalam karton?
  4. Apakah untuk ekspor atau digunakan dalam gudang?
  5. Apakah Anda menggunakan rak?
  6. Berapa lama Anda ingin menggunakan pallet plastik ini?
  7. Berapa kuantitas pallet yang Anda butuhkan?
Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas tentang pallet akan membantu Primapallet dalam menentukan pallet mana yang cocok untuk kebutuhan industri semen dan industri keramik Anda.

Sebagai contoh, mislanya jawaban Anda, membawa beban dinamis 2.000-2.500 kg dan beban statis 6-8 ton untuk memenuhi produk berat. Pallet plastik heavy duty adalah solusi ideal untuk beban seperti itu. Semakin jelas atau detail jawaban Anda ini akan membantu Primapallet dalam menentukan dan memilih pallet plastik yang tepat untuk keramik dan semen.

Berikut beberapa pallet yang bisa kita rekomendasikan untuk Anda:

1. Pallet plastik Wajik (pallet plastik bekas), 110 x 110 x 14 cm
Spesifikasi:
Ukuran: 110 x 110 x 14 cm
Dynamic: 1 ton, Static: 3 ton
4 way entry, non reversible
Warna: Grey, bahan: HDPE Mix



Foto Pallet Plastik Bekas Wajik

2. Pallet plastik RR 1210 (Clip)
Spesifikasi:
Ukuran: 120 x 100 x 15 cm
Dynamic: 1 ton, Static: 5 ton
4 way entry, reversible
Warna: Grey/Red, bahan: HDPE

Foto Pallet Plastik Baru RR1210

Untuk itu, jagan ragu untuk menyampaikan kepada kami kebutuhan pallet plastik untuk industry Anda. Berdasarkan jawaban Anda kita dapat memilih pallet plastik terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Agar optimal, pallet plastik harus melakukan pekerjaan yang tepat; itu harus membawa beban tanpa masalah besar, tidak merusak barang saat ditumpuk di atas satu sama lain, sesuai dengan kontainer atau truk itu dimuat dan terakhir.

Solusi dalam menentukan kebutuhan pallet plastik yang sesuai dengan keperluaan Anda, adalah komitmen Primapallet, jadi jangan ragu lagi untuk menghubungi kami, apabila Anda membutuhkan solusi untuk produk Anda segera hubungi kami Primapallet.

0 on: "Pallet Plastik Untuk Industri Semen dan Keramik"