Pallet Plastik Bekas

Pallet Plastik Bekas – Untuk memenuhi permintaan terhadap pallet plastik bekas, selain menjual pallet plastik baru, PT. Prima Mas Agung  Indonesia juga menjual Pallet Plastik bekas dengan harga yang lebih murah. Meskipun pallet ini termasuk bekas, pallet plastik yang kami jual terbuat dari bahan berkualitas dan masih dalam kondisi bagus atau layak pakai.

Pallet plastik bekas adalah pallet plastik baru yang sudah pernah digunakan, apakah itu 1 kali pakai atau lebih dari sekali pakai. Untuk perusahaan logistik atau ekspor impor biasanya menggunakan pallet plastik 1 kali, sehingga pallet plastik bekas dari perusahaan seperti ini kondisinya masih bagus.
Berikut contoh pallet plastik bekas one way series yang masih bagus.

pallet plastik bekas


Begitu juga dengan pallet plastik medium duty berbahan HDPE biasanya meskipun bekas namun kondisi palletnya masih 90% bagus, mungkin hanya lecet-lecet saja.  Berikut juga contoh pallet plastik medium duty yang masih dalam kondisi bagus (warna biru dan warna hijau).

pallet plastik bekas medium duty

Di gudang kami telah ready stok pallet plastik bekas yang siap Anda beli, ada ribuan pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran yang siap Amda beli. Pallet plastik bekas yang kami sediakan terbatas tidak seperti pallet plastik baru, artinya biasanya cepat sekali habis, untuk itu jangan tunggu sampai pallet habis dan segera hubungi kami, untuk mengetahui pallet plastik yang masih tersedia

pallet plastik bekas

pallet plastik bekas


pallet plastik bekas - primapallet


Berikut beberapa ukuran pallet plastic bekas yang cukup popular di minta konsumen kami
Ukuran Pallet Plastik Bekas Populer:
110 x 110 x 12 cm
110 x 110 x 15 cm
120 x 100 x 12 cm
120 x 100 x 15 cm
130 x 100 x 12 cm
130 x 100 x 15 cm

PT PRIMA MAS AGUNG INDONESIA
Distributor Pallet Plastik Indonesia
Jl. Ganeza Blok A No.83, Cikarang, Bekasi

(021) 2909 3930

Jadi, yang mencari Pallet Plastik Bekas, jangan ragu untuk menghubungi kami. Janga tunggu lagi persediaan pallet terbatas, tidak sebanyak pallet plastik baru. Pallet Plastik, Pallet Plastik Sanko, Jual Pallet Plastik.

0 on: "Pallet Plastik Bekas"