Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi


Primapallet.co.id - Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi. Anda sedang mencari pusat jual beli pallet plastik bekas di bekasi Cikarang? Primapallet adalah jawabannya? Yang jual pallet bekas memang banyak, tapi pusat jual pallet plastik bekas hanya di Primapalllet. Tersedia pallet bekas lengkap berbagai ukuran mulai dari yang ukurannya kecil sampai ukuran besar.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Pallet plastik bekas saat ini banyak dibutuhkan oleh para pemilik perusahaan, terutama yang memiliki pabrik, pergudangan dan usaha pengiriman barang atau cargo. Ribuan pallet plastik dalam 1 bulan selalu dibutuhkan. Karena begitu pentingnya kegunaan pallet plastik dalam pendistribusian barang dan menyimpan barang hasil produksi maka pallet plastik digunakan untuk semua sektor indutry.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Nah, untuk itulah Primapallet dengan PT Prima Mas Agung memiliki usaha dibidang penjualan pallet plastik bekas. Di gudang primapallet tersedia ribuan pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran.





Berikut ukuran-ukuran pallet plastik bekas yang dijual di Primapallet:
740 x 740 mm
1000 x 1000 mm
1100 x 1100 mm
1050 x 1050 mm
1400 x 1100 mm
1200 x 1000 mm
1200 x 1100 mm
1300 x 1100 mm





Catatan: mengingat perputaran keluar-masuk pallet plastik begitu cepat maka, silakan menanyakan Kepada sales kami untuk ketersediaan di gudang.





Kondisi pallet plastik bekas di gudang kami, adalah pallet bekas yang sudah dipilih melalui proses pemilihan yang ketat, kami tidak akan memberikan kepada Anda pallet yang sudah rusak. Apabila ada kerusakan saat proses pengiriman kami, pallet akan kita aganti.





Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi




Kenapa sekarang, pallet bekas menjadi banyak di cari? Keuntungan-keuntungan berikut ini adalah jawaban yang bisa membuat mereka jatuh hati dengan pallet plastik bekas.





Inilah keuntungan menggunakan pallet plastik bekas:
1. Harga pallet plastik ini sangat terjangkau
2. Sangat cocok untuk tatakan barang yang ada di gudang
3. Alas distribusi barang sekaligus untuk pengiriman barang ke customer
4. Bisa digunakan untuk hand pallet maupun forklif untuk materialhandlingnya.
5. Bahan nya terbuat dari bahan yang bisa di daur ulang , ramah lingkungan dan juga kuat.
6. Jika digunakan sangat mudah dan tidak mudah slip
7. Cocok untuk semua jenis barang , baik yang basah maupun kering
8. Perawatan nya sangat mudah dan juga tahan terhadap kondisi cuaca apapun
9. Tahan lama dan memiliki umur pemakaian panjang
10. Cocok untuk produk makanan dan minuman





Pallet juga mampu menahan kondisi cuaca jika digunakan di halaman penyimpanan ruang gudang. Untuk sebuah industry makanan transportasi dan juga pengiriman yang standar telah di berlakukan.





Jangan ragu untuk menghubungi Primapallet, untuk mendapatkan harga pallet yang terjangkau. Sebagai pusat jual beli pallet plastik bekas cikarang bekasi, kami siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan pallet plastik perusahaan Anda, baik dalam jumlah sedikit maupun dalam jumlah ribuan setiap bulan.


0 on: "Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Bekasi"