Pallet Plastik Bekas Bogor


Primapallet.co.id – Pallet Plastik Bekas Bogor. PT. Prima Mas Agung merupakan perusahaan Supplier Pallet Plastik Bekas Berkualitas dengan standar ISPM#15 dan standar lokal. Kami menyediakan berbagai jenis kebutuhan pallet plastik bekas Bogor. Pallet bekas berkualitas kami sediakan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis.





Pallet Plastik Bekas Bogor




Bagi Anda yang berasal dari kota Bogor dan sekitarnya, kami membuka kesempatan untuk melayani penjualan pallet plastik bekas untuk kota bogor. Pallet bekas yang kami jual memang cocok sekali untuk kebutuhan berbagai industri: Industri pergudangan dan logistik, industri pengolahan makanan, yang sifatnya basah, termasuk air minum dalam botol.





Beberapa customer kami dari bogor telah menjadi pelanggan setia kami. Customer kami dari Bogor sebagian besar memiliki industri air minum dan pengolahan makanan dan minuman, terutama digunakan untuk pengiriman produk ke supplier atau distributor.





Lalu mengapa, mereka memilih pallet plastik Primapallet?
1.PT. PT. Prima Mas Agung adalah distibutor pallet plastik bekas yang melayani penjualan dan menyewakan pallet plastik bekas baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil yang disesuai dengan pilihan dan kebutuhan atau standar perusahaan Anda.





2.Jarak antara Bekasi/Cikarang dan Bogor sangar dekat sehingga kami bisa mengirim kebutuhan palet plastik bekas Anda tidak lebih dari 3 jam.
3.Pallet plastik bekas di gudang kami memiliki stok pallet plastik bekas lengkap.





Pallet plastik bekas bogor- Jarak bogor-cikarang




Apabila Anda tinggal di kota bogor dan mencari palet second dalam kondisi bekas berkualitas, segera hubungi kami Primapallet, distributornya yang berkualitas dan bergaransi, kami sudah rutin melakukan pengiriman untuk mensuplai kebutuhan palet untuk Anda





Tersedia ribuan pallet plastik bekas berbagai tipe dan ukuran, mulai dari ukuran kecil sampai yang paling besar, dari tipe yang one way sampai dengan Heavy duty. Semua pallet plastik tersebut kami jual dengan harga murah terjangkau dan ekonomis untuk kebutuhan perusahaan Anda.





pallet plastik bekas bogor




Kami melayani penjualan dan menyewakan pallet plastik bekas untuk kota bogor, baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil, yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan atau standar perusahaan Anda.


0 on: "Pallet Plastik Bekas Bogor"