Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019


Primapallet.co.id - Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019. Khabar gembira dalam rangka menyambut bulan Puasa dan Ramadhan 2019, Primapallet kembali mengadakan promo pallet plastik dengan harga murah. Promo ini kami Adakan khusus di selama bulan Ramadhan, untuk itu mengingat pallet yang kami promosikan dengan harga murah terbatas segera hubungi kami di (021) 29093930, 081315703839.





Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019




Di tahun 2017 bulan Ramadhan, kita pernah mengadakan promo pallet plastik murah hanya Rp 100.000, kali ini pallet plastik yang kita promokan adalah pallet plastik bekas ukuran 130 x 110 x 15 cm. Pallet yang kita promosikan ini merupakan pallet plastik yang masuk dalam tipe one way series, sering digunakan untuk pengiriman barang.





Berikut spesifikasi lengkap pallet ini:
Ukuran : 1300 x 1100 x 150 mm
Material: PPC
Colour : Black
Static : 3000 kg
Dynamic: 1000 kg
Forklift : 4-way
Hand pallet: 2-Way





Mengingat pallet plastik bekas ini sangat laku di pasaran dan banyak yang membutuhkan untuk tatakan di gudang atau untuk pengiriman barang, terutama pada masa menjelang lebaran ini, maka yang berminat segera hubungi kami sehingga tidak kehabisan, karena pallet yang kami promokan untuk ukuran ini terbatas.





Kondisi pallet plastik bekas ukuran ukuran 130 x 110 x 15 cm masih 85% -90% dan masih layak pakai. Pallet plastik ini memiliki keistimewaan dibandingkan dengan pallet plastik lainnya. Salah satu keistimewaan itu adalah bodinya yang kokoh, berbeda dengan pallet plastik model jaring lainnya.





Untuk para pemilik usaha, terutama yang memiliki industri makanan dan minuman, bulan puasa dan Ramadhan merupakan moment yang ditunggu-tunggu, karena di bulan tersebut permintaan terhadap produk Anda semakin banyak. Hal ini mengakibatkan jumlah produksi juga meningkat., otomatis kegiatan produksi dan di gudang semakin banyak. Permintaan terhadap pallet plastik juga semakin meningkat.





Untuk itulah, Primapallet hadir dengan dengan promo pallet plastik harga murah. Apabila Anda membutuhkan pallet baru untuk kebutuhan pengiriman barang ke customer Anda kami pun siap mensuplai kebutuhan Anda.





Jadi tunggu apa lagi, hubungi Primapallet apabila Anda membutuhkan pallet plastik bekas, pallet plastik baru. Gunakan kesempatan terbaik promo di bulan Ramadhan ini. Semoga informasi promo pallet plastik murah Bulan Ramadhan 2019 menjadi berkah untuk Perisahaan Anda. Baca juga


0 on: "Promo Pallet Plastik Murah Menjelang Bulan Ramadhan 2019"