Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty

Primapallet.co.id - Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty
Ukuran 120 x 120 x 16 cm
. Bagi yang sedang mencari pallet plastik medium duty dengan harga terjangkau segera hubungi Primapallet. Pallet plastik yang dikenal dengan nama Pallet EN-4 1212 ini memiliki beberapa keistimewaan di banding dengan tipe pallet lain. Harga pallet plastik ini juga terjangkau dan pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan racking.

Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty


Kalau dilihat sekilas bentuknya tentu orang akan mengatakan kalau pallet Plastik EN-4 1212 ini mirip dengan Pallet Plastik ES-1210, yang pernah Prima pallet review. Bedanya, pallet ini memiliki ukuran 120 x 100 x 16 cm, dan secara desain juga agak berbeda bentuk jaringnya. Kalau Pallet ES jaringnya berbentuk menyilang, sedangkan pallet EN-4 bentuk jaringnya tidak menyilang.

Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty


Agar barang atau produk yang ditaruh di atasnya tidak tergelincir pallet ini juga dilengkapi dengan beberapa ruber anti slip.

Spesifikasi, Harga Pallet EN-4 1212.


  1. Ukuran 120 x 120 x 16 cm
  2. Statik: 4000 kg, Dinamik: 1000 kg, Racking: 1000 kg
  3. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  4. Warna biru
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  7. Memiliki penampang jaring
  8. Washabe dan Recyclable
  9. Non-reversible
  10. Material handling: hand pallet, forklift, stecker.
  11. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  12. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain
Pallet dengan panjang dan lebar 120 x 120 ini terbuat dari bahan plastik HDPE murni, sehingga kuat dan kokoh. Bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik untuk kebutuhan Racking di gudang, maka pallet plastik ini sangat direkomendasikan. Selain digunakan untuk tatakan gudang juga cocok untuk tatakan pengiriman barang-barang berat.

Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty


Pallet Plastik ini sangat cocok digunakan untuk industri pergudangan, industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya.

Harga Pallet Plastik

Harga pallet plastik medium duty ini sangat terjangkau. Untuk informasi lebih jauh mengenai harga pallet dan spesifikasinya, Anda bisa menghubungi kami, Primapallet ke nomor yang tertera didalam website ini. Pallet plastik baru medium duty Primapallet ini, sekarang ini Ready stok di gudang kami.

0 on: "Pallet Plastik EN-4 1212 | Harga, Spesifikasi Pallet Medium Duty "