Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)

Primapallet.co.id - Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ). Pallet plastik ini masuk dalam kelompok pallet plastik One Way Series, atau pallet plastik cargo. Pallet yang tergolong ringan ini memang berbeda dibandingkan dengan pallet plastik one way lainnya.

Pallet Plastik NS 1111 D hadir dengan desain dan warna yang berbeda dibandingkan denganb pallet one way lainnya. Pallet ini dibuat dengan bahan plastik PPC dengan warna biru sehingga ringan untuk pengiriman barang.

Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)



Secara desain pallet ini juga agak berbeda, untuk ukuran standar 1100 x 1100 x 150 mm dengan tampilan berbentuk jaring dengan lubang emnyilang. Pallet ini juga memiliki anti slipyang beda lebih besar dan berbentuk bulat.

Kalau selama ini pallet one way series lebih banyak ditemui dalam warna hitam, pallet ini berwarna biru. Anda pun bisa mesesan pallet ini dalam ukuran lain seperti kuning, merah, abu-abu, tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut spesifikasi pallet plastik one way series baru, Primapallet:
1. Pallet plastik ini memiliki ukiuran 1100 x 1100 x 150 mm
2. Static load: 2000 kg
3. Dynamic load: 1000 kg
4. Mesin handling: Forklift dan Handpallet
6. Warna: biru, kuning, merah, abu-abu, hitam
7. Type: Non-reversible


Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)


Kegunanan Pallet Plastik NS 1111 D(LQ)

Pallet plastik ini didesin untuk kegunakan pengiriman barang sekalai pakai, seperti ekspor import, pengiriman barang dalam negeri juga untuk tatakan gudang. Agar biaya pengiriman lebih murah, maka pallet plastik ini di desain dengan bahan yang ringan tapi tetap kokoh sehingga tidak merusak barang.

Harga Pallet Plastik NS 1111 D(LQ)

Harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet plastik yang sama. Anda bisa bandingkan dengan tipe pallet plastik lainnya. Segera hubungi team sales pallet Primapallet untuk mendapatkan penawaran harga spesial. Yang mencari pallet bekas baca pallet plastik bekas.

0 on: "Pallet Plastik One Way Series NS 1111 D(LQ)"