Harga Jual Pallet Plastik Medium Duty Terbaru

Primapallet.co.id - Berapa harga jual pallet plastik medium duty? Bagi Anda yang sedang mencari info harga pallet plastik medium duty Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Primapallet, adalah distributor pallet plastik yang menjual pallet plastik medium duty dengan harga terjangkau. Kualitas pallet medium duty kami juga bisa diuji. Apabila Anda membutuhkan pallet plastik untuk kebutuhan racking dengan harga murah terjangkau segera hubungi kami Primapallet.

Anda ingin tahu Harga Pallet Plastik medium duty Terbaru? Hubungi Kami, primapallet untuk mengetahui informasinya. Karena di tempat Kami primapallet pabrik pallet plastik menjual berbagai tipe pallet plastik berkualitas salah satunya pallet plastik medium duty. Tipe pallet plastik medium duty memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pallet plastik tipe lainnya. Karena pallet plastik tipe ini paling banyak digunakan untuk beban-beban yang berat, juga untuk tatakan racking di gudang.


jual pallet plastik bekas

Karena terbuat dari plastik HDPE, maka pallet plastik tipe ini dapat digunakan oleh industri makanan dan minuman, kimia, petrokimia distribusi, dan lain-lain. Tipe pallet plastic medium duty ini tersedia di primapallet dengan pilihan warna biru.

Jika Anda akan membeli pallet plastik medium duty, ada baiknya untuk Anda mengetahui terlenih dahulu ciri-ciri pallet plastik ini. Berikut spesifikasi yang dimiliki oleh pallet plastik heavy duty antara lain :

1. Warna biru bahan plastik HDPE murni.
2. Cocok digunakan untuk racking dipergudangan
3. Dapat digunakan oleh industri makanan dan minuman, kimia, petrokimia distribusi dan lain-lain
4. permukaan jaring recyclable
5. Berat statis 4 ton, berat dinamis 1 ton , berat racking 1 ton
6. Forklif 2 way dan 4 way, no hand pallet, stacker NA dan 2 way

Dari spesifikasi tersebut, Anda tentunya bisa dengan mudah mendapatkan pallet plastik medium duty. Untuk pallet plastic heavy duty di tempat Kami, harga yang Kami tawarkan pada dasarnya sangat terjangkau. Hanya saja harga disesuaikan dengan jumlah barang dan ukuran pallet plastic yang dibutuhkan.

Jika Anda membeli pallet plastic medium duty dengan jumlah yang banyak maka biaya yang dikeluarkan akan lebih murah daripada pembelian dengan jumlah sedikit. Sama dengan ukuran, pallet plastic dengan ukuran kecil harganya akan berbeda dengan ukuran yang besar.

Kalau Anda ,membeli pallet plastik medium duty di primapallet, dijamin dapat dijamin keawetannya dan tentu saja berbeda dari pallet plastik lainnya. Pallet plastik Kami lebih awet dan lebih tahan lama yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Jadi Anda tidak perlu ragukan lagi kualitas pallet plastik di tempat Kami. Primapallet.co.id

Tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga kebutuhan pallet plastik medumduty Anda di tempat Kami. Hubungi kontak Kami untuk pemesanannya. Yang mencari pallet bekas baca pallet plastik bekas.

0 on: "Harga Jual Pallet Plastik Medium Duty Terbaru"