Jual Pallet Plastik Bekas Cikarang

Primapallet.co.id- Jual Pallet Plastik Bekas Cikarang, Free Ongkir untuk Cikarang. Saat ini kota Cikarang memang menjadi pusat perhatian para pemilik perusahaan di Indonesia terutama perusahaan-perusahaan di kawasan industri sekitar Cikarang dan Jababeka. Karena,pusat jual beli pallet plastik bekas berada di Cikarang.

Sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia Cikarang menjadi sentra bisnis di Jawa Barat. Di kota ini tumbuh dengan pesat kawasan industri dimana di dalamnya terdapat perusahaan-perusahaan lefel internasional, sebut saja Toyota, Suzuki, Mitsubhisi, Indoffod, Hankook, dan masih banyak lagi. Maka tak heran kalau kawasan Industri Cikarang adalah yang terbesar di Zona ASEAN.


Jual Pallet Plastik Bekas Cikarang

Pallet Plastik Bekas Cikarang: Free Ongkir

Bagi Anda yang perusahaannya berada di Cikarang, dan membutuhkan pallet plastik bekas segera hubungi Primapallet, karena Primapallet akan memberikan FREE ONGKIR bagi para pemilik perusahaan di cikarang dan sekitarnya.

Pegiriman juga kami pastikan bisa cepat karena perusahaan dan gudang kami berada di Cikarang juga. Dengan cacatan kami tidak memiliki jadwal pengiriman. Anda pun bisa langsung datang ke gudang atau kantor Primapallet apabila ingin melihat langsung koleksi pallet plastik bekas yang Anda butuhkan.

Jual Pallet Plastik Bekas Cikarang

Jadi, tunggu apa lagi. Kenapa harus jauh-jauh cari pallet plastik bekas ke kota lain. Bagi Anda yang berada di Cikarang, berikut beberapa keuntungan apabila Anda membeli pallet plastik di Primapallet:
1.Letak kami dekat, Anda bisa langsung survey barang
2.Bebas biaya kirim (free ongkir).
3.Kami adalah perusahaan berbetuk PT yang lengkap dengan surat-surat izin perusahaan
4.Produk yang kami jual khusus pallet plastik, jadi kami spesialisasi pallet plastik.
5.Memiliki stok pallet plastik di gudang
6.Memiliki armada sendiri.

Berikut stok pallet plastik bekas kami di gudang:
1. 1100 mm x 1100 mm x 120 mm
2. 1100 mm x 1100 mm x 150 mm
3. 1200 mm x 1000 mm x 120 mm
4. 1425 mm x 1125 mm x 150 mm
5. 1040 mm x 1040 mm x 140 mm
6. 1200 mm x 1000 mm x 160 mm
7. Palet plastik wajik
8. Palet plastik Double Deck
9. Palet plastik single deck

Mengingat sirkulasi penjualan pallet plastik bekas di Primapallet begitu cepat, segera hubungi kami untuk bisa mendapatkan pallet plastik bekas yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Jangan tunggu sampai pallet plastik bekas kami sudah dipesan customer lain. Apalagi sestiap bulan kami memiliki customer yang rutin memesan pallet plastik bekas ke Primapallet.

Yang tertarik dengan promo pallet plastik kami, silakan baca di Promo pallet plastik untuk ekspor, promo pallet plastik bekas Racking.

0 on: "Jual Pallet Plastik Bekas Cikarang"