Pallet Plastik CNH 1210 Flat

Primapallet.co.id - Pallet Plastik CN2110 HDPE. Pallet plastik ini masuk dalam kelompok pallet Hygiene duty series dengan Ukuran 120 x 100 x16 cm. Bagi Anda yang ingin menata barang di Gudang secara Vertikal dengan rak, pallet ini sangat cocok sekali Anda pilih. Karena pallet plastik ini memang didesain untuk tatakan racking secara vertical di Gudang.

Apa yang istimewa dengan pallet plastik racking ini, CNH 1210 merupakam pallet plastik yang bisa untuk tatakan racking di gudang namun harga murah. Memiliki permukaan yang rata atau flat dan dilengkapi dengan rubber anti slip yang memanjang selebar pallet, ini bagus sekali untuk mencegah agar produk atau barang di atasnya tidak mudah tergelincir.

Pallet Plastik CNH 1210 Flat

Pallet ini biasa disebut pallet M, karena kalau dilihat dari samping memang menyerupai hurum m yang memiliki kaki 3. Plastik CN ini memiliki tinggi 16 cm sehingga garpu forklift atau hand pallet akan mudah masuk lubang tanpa kendala. Memiliki struktur bodi yang sangat kokoh apalagi materialnya terbuat dari plastik HDPE.

Dalam kondisi statis, pallet ini bisa menahan beban sampai 4 ton, dalam kondisi bergerak atau proses pengangkatan bisa menahan beban sampai 1 ton, dan untuk racking mampu menopang beban seberat 1 ton.

Berikut spesifikasi lengkap Pallet Plastik CNH 1210 Flat
Ukuran : 120 x 100 x 16 cm
Tipe : Non Reversible
Static    : 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking  : 1 ton
Warna    : Blue
Bahan  : HDPE

Dengan bentuknya yang menyerupai huruf M, memiliki kaki 3, material handlingnya bisa fleksibel  bisa menggunakan forklift, hand pallet mau pun stecker.  Untuk lebih tahu banyak mengenai produk pallet plastik Pallet Plastik CNH 1210 Flat silakan kunjungi kami di www.primapallet.co.id atau hubungi sales kami di nomer yang tercantum di website ini. Kalau Anda mencari pallet yang harga lebih murah karena untuk tatakan tanpa racking bisa lihat di Pallet plastik D4-1111-6.

0 on: "Pallet Plastik CNH 1210 Flat "