Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Pallet Plastik Reversible


Primapallet.co.id - Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Pallet Plastik Reversible. Apa sih kelebihan dan kekurangan membeli dan menggunakan pallet plastik reversible? Kali ini Prima pallet akan mencoba menjelaskan kepada para pengunjung setia Primapallet.co.id untuk mengetahui lebih dalam kelebihan dan kekurangan pallet plastik reversibel.

Sebelum lebih jauh membahas mengenai kelebihan dan kekurangannya, mari kita kenal dulu apa itu pallet plastik reversible. Reversible atau dalam bahasa indonesia reversibel artinya bolak-balik, jadi kalau pallet plastik reversible artinya pallet plastik yang bagian bawah atau atasnya/bolak-balik sama, jadi yang bagian atas dan bawah bisa dipakai sebagai alas atau bagian yang bersentuhan langsung dengan barang.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Pallet Plastik Reversible


Kelebihan Pallet Plastik Reversible
1.Mememiliki penampang atas dan bawah sama
Karena antara bentuk atas dan bawah sama, maka pallet plastik ini memiliki 2 sisi yang bisa dipakai, sebagai bagian atas maupun bawah saat digunakan untuk menata barang. Pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan menumpuk ke atas, 2-3 tumpukan, tergantung jenis barangnya.

2.Memiliki body yang kokoh.
Karena setiap bagian dari pallet saling terhubung dan membentuk bujur sangkat atau kubus maka pallet ini menjadi sangat kuat saat digunakan. Maka, biasanya pallet plastik reversibel bisa digunakan untuk tatatakan racking di gudang.

3.Masa Penggunaan lebih lama
Keuntungan memakai pallet plastik reversible yaitu lebih lama masa penggunaanya karena bisa di gunakan pada dua sisinya untuk tatakan hasil produksi. Jika terjadi kerusakan pada salah satu sisi pallet, sisi yang lain masih bisa di gunakan.

Kekurangan Pallet Plastik Reversible
Kekurangan pallet plastik reversible adalah tidak bisa di gunakan dengan bantuan hand pallet, hanya bisa di gunakan dengan bantuan forklift saja. Bentuknya yang sama antara bagian bawah dan atas membuat roda yang ada di hand pallet tidak bisa masuk.
  
Jenis Pallet Plastik Reversible yang tersedia di perusahaan kami adalah :
Pallet Plastik RR 1210 (clip)
Pallet Plastik RR 1212 (clip)
Pallet plastik RR 1211 (welding)
Pallet Plastik RR 1311 (welding)
Pallet Plastik NRH 1210
Pallet plastik RRH 1212

jual pallet plastik reversible

Untuk lebih tahu lebih banyak mengenai kelebihan dan kekurangan Pallet Plastik Reversible, Anda bisa menghubungi sales marketing Primapallet. Kami akan memberikan harga pallet plastik reversible yang murah terjangkau.

0 on: "Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Pallet Plastik Reversible"