Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah

Primapallet.co.id - Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah.  Khabar gembira untuk para pemilik Gudang atau pemiliki perusahaan yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas untuk racking dengan harga murah, Primapallet sedang mengadakan promo pallet plastik racking dengan harga murah terjangkau.

Kalau sebelumnya kita ada promo pallet plastik ekspor, kalai ini pallet plastik yang kami promosikan ini termasuk dalam Tipe pallet plastik medium duty, dengan kekuatan racking sampai 300 kg. dalam kondisi static bisa menahan beban hingga 3 ton, dalam kondisi dynamic bisa mencapai 1 ton. Kondisi pallet plastik ini second atau bekas, sehingga harganya murah terjangkau. Kelebihan dari pallet plastik ini adalah, terbuat dari bahan plastik HDPE, atau plastik murni.

Ini merupakan kesempatan bagus untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik racking dengan harga murah. Karena promo ini hanya ada di Primapallet. Berikut spesifikasi lengkap pallet plastik racking bekas yang kami promosikan.

Spesifikasi Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah

  1. Ukuran 120 x 100 x 15 cm
  2. Berat statis 3 ton, berat dinamis 1 ton
  3. Bahan HDPE
  4. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman,
  7. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  8. Washabe dan Recyclable
  9. Warna merah

Anda ingin tahu lebih jauh mengenai foto palletnya? Berikut foto lengkapnya.
Foto ini adalah asli bukan dari copy-paste penjula lain.

Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah


Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah

Pallet plastik bekas yang kami jual ini dalam kondisi 90% masih bagus, karena terbuat darai bahan HDPE murni, makanya kondisi pallet masih bagus. Apabila Anda penasaran dengan kondisi pallet ini silakan langsung berkunjung ke Gudang kami, tapi ingat promo ini terbatas, hanya untuk ratusan pallet.

Apalagi yang Anda tunggu? Manfaatkan segera kesempatan ini Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah ini hanya ada di Primapallet. Hubungi Kami untuk pemesanannya.

0 on: "Promo Pallet Plastik Bekas Racking HDPE Harga Murah"