Promo Harga Pallet Plastik Untuk Ekspor Yang Terjangkau

Primapallet.co.id - Harga Pallet Plastik Untuk Ekspor Yang Terjangkau – Khabar gembira bagi anda yang menggunakan pallet dan mencari pallet dengan harga pallet plastik murah terjangkau karena  Primapallet di akhir tahun 2017 ini sedang mengadakan cuci gudang pallet plastik untuk ekspor dengan harga pallet murah.

Apabila Anda memiliki perusahaan atau pun bisinis dibidang eksor impor atau atau industri yang mengekspor barang ke luar negeri,  Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan pallet plastik untuk kebutuhan ekspor dengan harga terjangkau di tahun 2017.

Ketika barang yang akan Anda ekspor sudah jadi dibutuhkan pallet plastik yang bisa memberikan tempat dengan baik sekalaigus pelindung saat produk anda mulai di pindah-pindahkan atau mau disimpan di Gudang sebelum dikirim ke luar negeri. Dalam kondisi seperti itu dibutuhkan pallet yanh ringan tapi kokoh dan mampu melindungi produk Anda dengan baik saat dalam perjalanan sampai ke tujuan di luar negeri.

Promo Harga Pallet Plastik Untuk Ekspor Yang Terjangkau

Untuk anda yang mempunyai perusahaan impor atau ekspor dan juga pengirimana barang yang yang membutuhkan pallet plastik untuk kebutuhan ekspor dengan harga yang terjangkau, anda bisa menggunakan pallet plastik Primapallet.  Ini adalah pallet plastik one way , yang berukuran standar cocok digunakan untuk ekspor barang berikut spesifikasinya:

Spesifikasi lengkap untuk pallet plastik untuk kebutuhan ekspor barang :

  1.     Mempunyai panjang ukurannya 110 cm x 110 cm dan tingginya 15 cm
  2.     Beratnya 9,8 kg
  3.     Dynamic nya 1000kg atau 1 ton
  4.     Dengan warna hitam
  5.     Material PP
  6.     Memiliki Anti slip

Untuk pemakaian pallet plastik :
  1. Sangat cocok untuk tatakan barang yang ada di gudang
  2. Baik untuk ekspor dan impor
  3. Material handling bisa menggunakan hand pallet maupun forklif.
  4. Bahan nya terbuat dari yang bisa di daur ulang , ramah lingkungan dan juga kuat.
  5. Jika digunakan sangat mudah dan tidak mudah untuk slip
  6. Cocok untuk semua jenis barang , baik yang basah maupun kering
  7. Untuk perawatan nya sangat mudah dan juga tahan terhadap kondisi cuaca apapun
  8. Tahan lama
  9. Tentu harga pallet plastik ini sangat terjangkau
Untuk pallet yang berukuran 110 x 110 x 15 ini Primapallet tidak merekomendasikan untuk racking saat penataan di Gudang, karena memang didesain bukan utuk racking barang. Kalau untuk kebutuhan racking silakan lihat di pallet plastik murah hdpe kuat auntuk racking. Pallet plastik harga murah ini sering disebut sebagai pallet plastik kargo. Pallet plastik ini sangat tahan lama untuk pemakaiannya, dan juga tahan terhadap jamur atau serangga.

Jadi, apabila Anda membutuhkan pallet plastik dalam jumlah besar untuk kebutuhan ekspor, dengan harga pallet plastik murah terjangkau, jangan ragu untuk menghubungi kami,  primapallet. Anda bisa lihat produk – produk kami yang berkualitas dan juga tahan lama, dan juga kuat. Promosi lain bisa baca di promosi pallet plastik sangat murah

0 on: "Promo Harga Pallet Plastik Untuk Ekspor Yang Terjangkau"