Pallet Plastik N4-1210LA


Pallet Plastik N4-1210LA termasuk dalam ketegori pallet plastik light duty series, dengan bentuk jaring dan berbahan plastik HDPE atau High Density Pholythylene yang bersifat sangat kuat namun tingkat elastisitasnya sangat tinggi, taham terhadap tekanan dalam suhu tinggi dan cairan kimia yang extream.





pallet Plastik N4 1210 LA




Pallet plastik yang memiliki warna biru terang ini memiliki ukuran panjang 1100 mm, lebar 1000 mm dan tinggi 150 mm. Meskipun terbuat dari bahan HDPE pallet ini tidak didesain untuk tutjuan tatakan racking di gudang, hanya untuk tatakan di bawah dan untuk pengiriman barang.





Dengan bahan plastik HDPE pallet ini mammu menahan beban statis sampai 4000 kg, saat sedang diangkat atau kondidi dinamis pallet ini bisa menahan benan sampai 1000 kg.





Berikut spesifikasi pallet ini:
Ukuran: 1200 x 1000x 150 mm
Dynamic: 1.000 kg, Static: 4.000 kg
Racking: -
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Tipe Non-reversible
Warna: blue





Di pasaran, mungkin Anda menemukan banyak pilihan pallet yang bisa untuk pengiriman, namun untuk pallet yang satu ini jelas lain, karena pallet plastik ini dibuat dengan bahan plastik HDPE, sehingga memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Anda tidak perlu khawatir lagi kalau pallet Anda akan retak atau patah saat dalam proses pengiriman.





Pallet ini memiliki tipe non reversibel artinya, haya 1 sisi yang bisa digunakan sebagai penampang yang bersetuhan dengan barang atau produk sedang satu sisi yang lain menjadi kaki, atau bagian bawah. Dengan tipe non reversibel ini, peralatan handlingnya pun bisa fleksibel, bisa pakai hand pallet, maupun forklift.





Pallet N4-1210LA ini oleh para customer Primapallet digunakan untuk tatakan produk-produk makanan dan produk kesehatan dengan berat di bawah 3 ton, karena warnanya yang terang dan terlihat lebih bersih.





Harga Pallet N4-1210LA
Berapa harga pallet plastik light duty ini? Pallet plastik berkualitas ini kondisinya masih baru, tentu saja kita bandrol dengan harga yang terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan tipe produk lain. Untuk tahu lebih banyak mengenai harga, kehebatan pallet plastik racking ini, silakan hubungi sales kami Primapallet.





Bagi Anda yang membutuhkan pallet plastik berkualitas cocok untuk tatakan produk kesehatan, farmasi dan juga produk makanan dan dibandrol harga terjangkau seger hubungi Primapallet. Anda tidak perlu repot – repot untuk mencari pallet baru kemana-mana cukup di Primapallet.





Silakan hubungi sales marketing kami untuk mendapatkan promo pallet plastik baru maupun bekas dengan harga yang sangat terjangkau. Kami juga menjual pallet plastik bekas berkualitas dengan harga terjangkau.


0 on: "Pallet Plastik N4-1210LA"