Memilih Palet Plastik Bekas Kuat Berkualitas

Primapallet.co.id - Memilih Palet Plastik Bekas Kuat Berkualitas. Tidak semua palet plastik bekas berkualitas, kadang ada yang karena terlalu lama di luar ruangan, terjemur dan kehujanan sehingga rapuh. Untuk itu pilihlah palet plastik yang masih kuat dan berkualitas sehingga bisa menjamin keamanan produk Anda.


Memilih Palet Plastik Bekas Kuat Berkualitas


Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat akan memilih palet plastik bekas kuat dan berkualitas:
  1. Pilihlah palet plastik berbahan HDPE, palet plastik HDPE merupakan palet plastik berbahan plastik murni tanpa campuran sehingga kuat tahan terhadap suhu ekstrim.
  2. Pastikan bahwa palet plastik tersebut memiliki bodi yang utuh dan tidak memiliki solderan
  3. Mengingat palet merupakam palet bekas atau second, pilihlah supplier palet memiliki badan hukum yang jelas, sehingga apabila suatu ketika ada palet yang dikembalikan pertanggungjawabannya jelas.
  4. Jangan mudah terkecoh dengan harga palet bekas yang murah sekali. Apabila ada distributor palet plastik bekas yang menawarkan harga sangat murah, perlu dicurigai. Pilihlah palet dengan harga yang standar di pasaran.

Primapallet dengan PT Prima Mas Agung adalah distributor palet plastik bekas berkulaitas yang sudah berpengalaman mensupplay palet plastik untu perusahana-perusahaan besar di daerah Jakarta, kawasan industri kerawang dan Jababeka.

0 on: "Memilih Palet Plastik Bekas Kuat Berkualitas"