3 Pilihan Pallet Plastik Rata Atas Flat Murah


Primapallet.co.id - 3 Pilihan Pallet Plastik Rata Atas Flat Murah. Pallet Plastik Rata atas terkenal dengan harga mahal. Bagi Anda yang sedang mencari palet plastik rata atas atau flat untuk industri Anda, jangan khawatir sekarang ada palet plastik rata atas murah yang bisa menjadi pilihan Anda. Menariknya palet plastik rata atas ini harganya terjangkau alias murah.





Pallet plastik rata atas atau sering disebut palet single deck atau palet flat baru biasanya memang terkenal sangat mahal. Di beberapa supplier bisa dibilang harganya cukup mahal, bahkan harganya bisa mencapai Rp 800 ribuan ke atas.





Ciri-ciri Pallet Plastik Rata Atas atau flat
Cocok digunakan untuk hand pallet, hand stacker, maupun forklift
Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
Mudah perawatan dan tahan lama
Harga terjangkau





Berikut beberapa pilihan palet plastik rata atas dengan harga terjangkau: 1. Pallet Plastik Bekas EN4 1208 Pallet plastik bekas ukuran 1200 x 800 x 150 mm dengan desain flat atau memiliki permukaan rata atas dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pallet-pallet rata atas.





Pallet Plastik Bekas EN4 1208




Pallet plastik yang satu ini memang memiliki desain yang agak beda dengan pallet plastik pada umumnya. Mengapa demikian, karena pallet plastik bekas ini memiliki desain gabungan antara pallet plastik tipe M dengan pallet plastik flat tipe hygiene duty. Pallet tipe M berarti, pallet ini memiliki 2 sisi yang berbeda, sisi pertama memjadi bagian atas atau tempat menahan barang, sedangkan sisi yang lain berbentuk kaki-kaki menjadi bagian bawah.





Untuk sisi bagian atas, permukaannya rata atas dengan sedikit terdapat lubang-lubang kecil. Dengan bentuk M ini material handlingnya bisa menggunakan hand pallet, forklift maupun stecker. Kondisi pallet flat rata atas ini kondisi bekas namun masih berkualitas, berikut spesifikasi lengkapnya:
Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 mm
Tipe: Non-reversible
Static Load: 3,0 Ton
Dynamic Load: 1,0 Ton
Racking Load: 0,5 Ton
Color: Grey
Kondisi: Bekas
Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift





2. Pallet Plastik Single Deck
Palet plastik jenis ini tersedia di pasaran dalam kondisi second. Bentuknya sangat kokoh umumnya berwarna grey. Pada bagian atas rata, tanpa lobang dan terdapat beberapa anti slip.





Pallet Plastik Single Deck




pallet plastik bekas single deck




3. Pallet Plastik Wajik
Pallet wajik sebetulnya hampir mirip dengan palet plastik single deck dan MW-1012F, hanya saja pada bagian atas ada lobang berbentk garis-garis. Pallet wajik memiliki bobot hampir 20 kg dengan muatan secara static atau diam hampir 4 ton dan dalam keadaan dinamic atau bergerak hanya 1 ton.





pallet plastik wajik




Untuk warna pallet ini kebanyakan adalah abu-abu jarang sekali untuk warna biru ataupun warna lain, tapi ini berlaku untuk pallet bekas. Pallet type ini sangat kokoh, karena pallet ini mempunyai permukaan yang rata. Jenis pallet ini tersedia untuk ukuran:
a. Ukuran 1100 x 1100 x 150 mm
b. Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
c. Ukuran 1200 x 1100 x 150 mm





3 Pilihan Pallet Plastik Rata Atas Flat Murah ini sangat cocok digunakan untuk industri makanan, elektronik, dan pergudangan. Berbeda dengan palet mangkok, palet ini sangat kuat dibanding palet mangkok atau palet plastik one way .


0 on: "3 Pilihan Pallet Plastik Rata Atas Flat Murah"