Pallet Plastik Murah Cikarang

Primapallet.co.id - Pallet Plastik Murah Cikarang. Disaat Anda akan menciptakan suatu usaha berkaitan pallet plastik, maka yg mesti dipikirkan pertama kali yaitu supplier pallet plastik yg terpercaya, kali ini Anda dapat menemukan perusahaan yg menjual pallet plastik murah yg hadir di Cikarang, Bekasi, www.primapallet.co.id,  yaitu salah satu perusahaan yg telah lama bergerak dipenjualan pallet plastik.

 Gudang Pallet Plastik Primapallet di Cikarang

pallet plastik murah cikarang



Pallet plastik sendiri yakni bahan baku atau lebih tepatny fasilitas yg bermanfaat utk tatakan pencetak barang industri, salah satu client yg terbilang maju merupakan www.primapallet. faktor ini terbukti bahwa perusahaan ini telah berhasil mensupplai secara rutin kebutuhan pallet plastik perusahaan-perusahaan besar di Cikarang, Jakarta, dan sekitarnya, bahkan sampai Kalimantan, Bandung, Cilegon, Yogyakarta dan Bali.


Pallet Plastik Murah Cikarang

Sebagai supplier yang berpengalaman, Primapallet di dukung oleh tenaga-tenaga professional yang siap melayani Anda. Pallet plastik yg dipasarkan disaat ini bermacam macam ragam, mulai sejak dari pallet plastik yg second atau bekas hingga pallet plastik yg baru. Industri pallet memang lah menjanjikan terbukti sejumlah perusahaan yg tiap harinya datang yg order pallet plastik, baik baru ataupun second.

Pallet Plastik Murah Cikarang

Buat Anda yg mencari pallet plastik dengan harga murah, benar-benar lebih disarankan ke perusahaan yg udah terpercaya, salah satunya perusahan primapallet.co.id, harga pallet yg ditawarkan perusahaan ini yaitu harga termurah dgn mutu yg teramat mengagumkan.

Pallet plastik murah yang kami jual di Cikarang ada 2 macam, yaitu:
1. Pallet Plastik Baru
Untuk pallet plastik baru terdiri dari 5 tipe, yaitu
Tipe-tipe Pallet Plastik
a. Tipe Pallet Plastik One Way Series
b. Tipe Pallet Light Duty
c. Tipe Pallet Medium Duty
d. Tipe Pallet Plastik Heavy Duty
e. Tipe Pallet Plastik Hygiene Duty

2. Pallet Plastik Bekas
Untuk pallet plastik bekas, di Cikarang yang kami jual
ada dalam beberapa ukuran:
Ukuran pallet plastik Bekas, Pallet Plastik Second dengan beberapa pilihan ukuran
a.740 mm x 740 mm x 130 mm
b.1100 mm x 1100 mm x 120 mm
c.1100 mm x 1300 mm x 120 mm
d.1100 mm x 1100 mm x 140 mm
e.1000 mm x 1200 mm x 120 mm
f.1100 mm x 1100 mm x 150 mm
g.1100 mm x 1300 mm x 150 mm

Anda bisa bandingkan bersama penyedia pallet lainnya, ini lantaran Primapallet adalah supplier tunggal pallet plastik di lokasi Cikarang dan jabodetabek. Baca juga promo pallet plastik bekas murah, Pallet plastik wajik.

0 on: "Pallet Plastik Murah Cikarang"