Pallet Plastik Wajik


Primapallet.co.oid - Pallet Plastik Wajik. Apa itu pallet wajik atau pallet plastic wajik? Kenapa di sebut pallet wajik ? Apakah ada hubungannya dengan makanan wajik salaj satu makanan kuliner kekayaan Indonesia?





Wajik adalah salah satu ragam kekayaan kuliner di Indonesia. Kue wajik memiliki beberapa sebutan yang berbeda-beda di setiap tempat. Nama wajik sendiri lebih terkenal di daerah Jawa Tengah.





pallet plastik wajik




Dari gambar di atas terlihat bagaimana awal mula bentuk wajik, mulai yang masih utuh, lalu dipotong-potong sehingga menjadi potongan balok-balok. Karena struktur bentuk sisi atas pallet tersebut terdapat 4 sisi yang berbentuk seperti wajik maka orang-orang lalu memberi pallet ini pallet wajik.





pallet plastik wajik




Pallet wajik sebetulnya hampir sama dengan pallet – pallet lainnya akan tetapi pallet wajik ini memiliki kekuatan paling tinggi di antara semua jenis pallet yang lainnya. Pallet wajik memiliki bobot hampir 20 kg dengan muatan secara static atau diam hampir 4 ton dan dalam keadaan dinamic atau bergerak hanya 1 ton.





pallet plastik wajik tampak dari bawah
Bentuk bagian bawah pallet wajik




Untuk warna, pallet ini kebanyakan adalah abu-abu Sampai saat ini setelah lama melayani penjualan pallet plastik bekas, kami belum pernah menemukan pallet wajik yang kondisinya masih baru. Sebagian besar yang kami dapatkan adalah pallet bekas wajik, namun masih berkualitas dan layak pakai.





Meskipun termasuk pallet plastik bekas ini begitu kuat dan bandel sehingga cocok untuk mengangkat barang berat , namun tidak dianjurkan untuk tatakan barang secara racking di rak gudang.





Pallet tipe ini sangat kokoh, karena pallet ini mempunyai permukaan yang rata. Jenis pallet ini tersedia untuk ukuran:
a. Ukuran 1100 x 1100 x 150 mm
b. Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
c. Ukuran 1200 x 1100 x 150 mm





Bagi para pemilik industri yang sedang mencari pallet wajik harga murah terjangkau, pallet plastik wajik ini cocok sekali untuk kebutuhan pengiriman barang kami.


0 on: "Pallet Plastik Wajik"