Palet Plastik, Penolong Barang di Gudang Saat Banjir

Palet Plastik, Penolong Barang di Gudang Saat Banjir. Pada saat musim hujan, Jakarta bisa dibilang sering banjir, gara-gara air menggenang karena saluran iri gasi dan sungai tidak bisa menampung air hujan. Gudang kita pun kadang tak luput dari genangan air maupun bocor atapnya. Padahal alas barang-barang yang kita gunakan terbuat dari kayu atau pallet kayu. Apa yang terjadi kemudian?

palet plastik


Apakah Anda bisa membayangkan, apa yang terjadi kalau palet kayu yang Anda gunakan sebagai alas di gudang terkena genangan air? Dengan kondisi yang lembab tersebut banyak sekali yang kemungkinan bisa terjadi seperti munculnya jamur, serangga, bahkan rayap kayu pun lama-lama bisa rusak kalau ternena air banjir.

Padahal, seluruh gudang Anda menggunakan pallet kayu sebagai alasnya, berapa kerugian yang bisa Anda derita gara-gara salah mengambil kebijaksanaan gara-gara ingin menghemat biaya operasional di gudang Anda.

Bagi yang belum terlambat, segera gunakan palet plastik. Dengan sifanya yang tahan air, tahan rayap, anti serangga dan umur panjang, palet plastik lenih bisa menghemat biaya operasional gudang. Gudang Anda membutuhkan alas yang anti air dan tahan banjir, sehingga barang-barang Anda terlindungi. Palet plastik merupakan solusi yang tepat untuk gudang Anda.

Selain digunakan sebagai material handling, pallet pastik juga sering di gunakan sebagai alas dalam menata barang di gudang. Pada musim banjir seperti ini, pasti dibutuhkan alas yang tak hanya kuat dan tahan lama tapi juga anti air, seperti pallet plastik.

Jangan ragu untuk menghubungi Sales palet plastik Primapallet, dengan senang hati Sales professional kami akan membantu memilih palet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga yang kami tawarkan pun pasti terjangkau. Pallet plastik murah.

0 on: "Palet Plastik, Penolong Barang di Gudang Saat Banjir"