Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas

Primapallet.co.id - Jual pallet plastik reversible baru dan bekas. Kami menjual pallet plastik reversible berkualitas yang berstandar Indonesia cocok. Ada 2 jenis pallet reversible, yaitu pallet plastik reversible baru dan pallet plastik reversible bekas. Kedua jenis pallet plastik ini sudah ready stok di gudang kami. Untuk itu segera hubungi kami agar bisa dikirim ke gudang Anda.

Pallet tipe reversible memang memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan non reversible, karena di kedua sisinya memiliki struktur bodi yang utuh dan sama tanpa lobang, sehingga saling menopang. Pallet ini cocok untuk keperluan industri, manufacture, ataupun untuk keperluan ekspedisi.

Pallet plastik reversible adalah pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok digunakan untuk keperluan tatakan gudang dan kargo, untuk jenis medium duty, heavy duty pallet reverible cocok sekali digunakan untuk kebutuhan tatakan racking.

Berikut contoh pallet plastik reversible, dan perbandingannya dengan pallet plastik non reversible

Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas
.
Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas

Ada dua pilihan pallet plastik reversible yang tersedia di gudang Primapallet, yaitu pallet plastik bekas dan pallet plastik baru. Harga pallet plastik bekas reversible ini lebih murah terjangkau, dibandingkan harga pallet plastik baru reversible.

Jika Anda membutuhkan pallet plastik bekas reversible baik itu baru maupun bekas, segera hubungi Kami. Primapallet siap mengirimkan kebutuhan pallet plastik reversible heavy duty berapapun jumlah kebutuhan Anda baik baru ataupun bekas.

Anda yang tinggal di daerah bekasi dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online. Kami juga sedia pallet plastik non reversible yang bisa anda pilih dengan ukuran keinginan anda.


0 on: "Jual Pallet Plastik Reversible Baru dan Bekas"