Jual Pallet Plastik Ukuran Standar

Primapallet.co.id - Primapallet jual Pallet Plastik Ukuran Standar. Sebagai supplier pallet plastik di Indonesia, kami telah mensuplai kebutuhan pallet plastik perusahaan dalam berbagai tipe dan ukuran pallet. Kami juga menjual pallet plastik ukuran standar penggunaan pallet di negara-negara asia maupun di negara Amerika dan negara lainya.

Pallet plastik ukuran standar secara umum berlaku di pasar internasional tersedia dengan ukuran 1100mm x 1100mm. Pallet plastik dengan ukuran standar internasional ini saat ini juga berlaku untuk beberapa Negara di Asia dan beberapa Negara di Amerika lainnya. Oleh karena itu, pallet plastik dengan ukuran 110 x 110 cm banyak digunakan oleh para kustomer.

Untuk ukuran pallet plastik di setiap Negara memiliki ukuran standar yang berbeda-beda dengan nama yang berbeda-beda, untuk itu, ketika Anda ingin mengeskpor barang menggunalkan pallet plastik, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu berapa ukuran standar pallet plastik mereka.

Di primapallet untuk ukuran standar 110 x 110 cm kami memiliki :

1.Pallet plastik baru: pallet platik D4-1111-6, pallet plastik D4-1111-11,
2.Pallet plastik bekas: pallet plastik Wajik, pallet plastik single dect dan double dect.

Pallet plastik D4-1111-6
Pallet plastik ini merupakan pallet plastik bertipe one way series dengan ukuran 110 x 110 x 15 cm yang terbuat dari bahan plastik PPC ringan. Pallet ini memang sering digunakan untuk kebutuhan ekspor impor, pengiriman barang dalam negeri dan juga untuk tatakan di gudang. Dengan tipe pallet Non-Reversible pallet platik ini akan mudah dipindahkan dan di angkut dengan menggunakan hand pallet atau forklift.

Jual Pallet Plastik Ukuran Standar


Pallet Plastik D4-1111-11
Pallet plastik ini juga termasuk dalam pallet plastik one way series, dan sering disebut pallet plastik cargo. Pallet ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan pallet D4-1111-6, hanya saja pallet ini memiliki tinggi 12 cm. Dibandingkan pallet D4-1111-6 pallet plastik ini lebih ringan.





Jual Pallet Plastik Ukuran Standar


 Pallet Plastik Wajik
Di gudang primapallet, pallet plastik wajik ini dalam kondisi bekas atau second, namun dalam kondisi  masih bagus dan layak pakai. Pallet ini memiliki ukuran 110 x 110 x 14 cm dengan bahan terbuat dari plastik HDPE Mix. Untuk pallet plastik ini kami tidak merekomendasikan untuk kebutuhan ekspor impor, sebaiknya digunakan untuk pengiriman barang dalam negeri dan untuk kebutuhan barang-barag berat. Apabila digunakan untuk tatakan sebaiknya juga tidak digunakan untuk tatakan racking gudang. Untuk lebih jauh mengenal pallet ini silakan membaca pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100 x 140 mm.



Pallet Plastik Single Dect dan Double Dect
Kedua pallet plastik ini hampir sama, perbedaanya pada tipenya kalau singgle dect ini non reversible sehingga hanya bagian yang flat atau rata saja yang bisa menjadi penampang atas sedangkan double dect ini reversible (bagian atas dan bawah bisa dipakai sebagai alas). Untuk ukuran sama-sama berukuran 1100 x 1100 x 140 mm. Baca selengkapnya di beberapa pilihan pallet plastik rata atas flat.

Sama halnya dengan pallet plastik Wajik, meskipun terlihat kokoh pallet ini tidak direkomendasikan untuk tatakan racking digudang. Bisa digunakan untuk barang-barang berat, karena pallet ini memang tergolong “bandel” saat dipakai. Selain pallet plastik ukuran standart Primapallet juga memiliki pallet plastik dalam ukuran lain.

Sebagai suplier pallet plastik di Indonesia, Primapallet selalu berkomitmen untuk mengutamakan kualitas. Kami tidak menjual pallet plastik sangat murah. Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan pallet plastik baru dan bekas dengan harga yang relative murah dan berkualitas. Tidak hanya itu, Kami juga memberikan pelayanan dengan customer service berpengalaman yang siap melayani Anda.

Apabila ingin tahu lebih banyak mengenai pallet plastik ukuran standar silakan langsung menghubungi customer sales kami di (021) 0 2909-3930 Ponsel/WA: 0813-1570-3839.

0 on: "Jual Pallet Plastik Ukuran Standar"