Temukan Pallet Plastik Pilihan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini

Primapallet.co.id - Temukan Pallet Plastik Kebutuhan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini. Pallet plastik di produksi dalam berbagai tipe dan ukuran, ada 4 tipe pallet plastik dalam kelompok besar, yaitu one way series, medium duty series, hygiene duty series dan heavy duty series. Di setiap tipe juga terdapat beberapa ukuran pallet plastik yang berbeda., lalu bagaimana cara memilih palet plastik yang tepat untuk kebutuhan spesifik saya? 7 Pertanyaan ini akan membantu Anda dalam menemukan pallet plastik yang sesuai kebutuhan Anda.

Pallet plastik yang diproduksi dibuat agar bisa memenuhi permintaan dari berbagai industri seperti  makanan ringan, makanan, pertanian, minuman, ekspor , pergudangan, elektronik, suku cadang, ritel, supermarket, grosir semen, bahan kimia, keramik, pengelolaan sampah, transportasi, logistik, karet, pisang, alpukat, mangga, otomotif, mainan manufaktur, kosmetik, kertas, pupuk dan masih banyak lagi.

Temukan Pallet Plastik Pilihan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini

Karena memiliki kebutuhan yang berbeda, maka setiap industri bisa jadi kebutuhan palletnya juga berbeda, misalnya dalam industri semen dan keramik palet yang paling umum harus membawa beban dinamis 2.000-2.500 kg dan beban statis 6-8 ton untuk memenuhi produk berat. Palet plastik heavy duty adalah solusi ideal untuk kebutuhan industri semen dan keramik.

Berikut 7 pertanyaan tentang pallet plastik yang dapat membantu Anda untuk memahami kebutuhan yang tepat untuk perusahaan Anda:
  1. Berapa banyak kg yang Anda beban pada palet?
  2. Apakah Anda tumpukan palet di atas satu sama lain? Jika demikian seberapa tinggi?
  3. Apa jenis barang yang Anda memuat pada palet? Apakah mereka dikemas dalam karton?
  4. Apakah untuk ekspor atau digunakan dalam gudang?
  5. Apa pengukuran palet? ISO 1200x1000mm atau Euro 1200x800mm atau 1100x1100mm Australia?
  6. Apakah Anda menggunakan rak?
  7. Kuantitas Apa yang Anda butuhkan?
Setelah mendapat jawaban dari ke-7 pertanyaan tersebut, akhirnya kita bisa memilih pallet plastik terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pallet plastik customer kita. Pallet plastik yang bagus adalah pallet plastik yang bisa melakukan pekerjaan yang tepat, mampu membawa beban produk tanpa mendatangkan masalah baru. Tidak patah atau melengkung ketika diangkat oleh forklift, tidak merusak barang saat ditumpuk di atas satu sama lain. Saat dimasukan dalam container ukuran sesuai dengan kontainer.

Selain membeli pallet plastik, seolusi lain untuk mendapatkan pallet plastik berkualitas adalah dengan sewa pallet plastik. Untuk sewa pallet ada baiknya Anda menggunakan jasa sewa pallet yang terjangkau dengan alamat perusahaan Anda, karena akan lebih menghemat biaya transportasi dan ketika Anda membutuhkan segera supplier pallet bisa langsung mengirimkan pallet plastik ke perusahaan Anda.

Jadi, kalau Anda tidak mau pusing dengan urusan pallet plastik, sewa pallet plastik serahkan kepada kami. Kami akan mengurus kebutuhan pallet plastik Anda sehingga Anda dapat fokus pada bisnis Anda. Baca juga best seller pallet plastik.

0 on: "Temukan Pallet Plastik Pilihan Anda dengan 7 Pertanyaan Ini"