2 Pallet Plastik Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Industri Anda

Primapallet.co.id - 2 Pallet Plastik Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Industri. Sekarang kebutuhan pallet plastik untuk kepentingan industri dan pabrik Anda tidak bisa dielakkan lagi. Barang yang disebut pallet ini sudah menjadi kebutuhan wajib untuk industri Anda. Inilah 2 pallet plastik terbaik pilihan customer Anda penasaran pallet apakah itu?

Tipe-tipe pallet plastik sekarang memang banyak, mulai dari one way series, sampai heavy duty. Setiap tipe juga memiliki jenis yang berbeda-beda. Dari berbagai tipe pallet plastik tersebut, ada 2 pallet plastik sangat laku dipasaran, pallet plastik yang manakah itu, lalu apa kelebihan pallet plastik tersebut? Primapallet akan membeberkan di www.primapallet.co.id.

Pallet Plastik N4 1111SL2
Pallet plastik yang masuk di Tipe One Way Series ini merupakan pilihan terbaik untuk industri Anda. Bodynya ringan tapi kokoh, dan terbaik di kelasnya. Cocok sekali untuk kebutuhan ekspor dan impor barang, tatakan digudang. Kelebihan pallet plastik Primapallet ini bodinya lebih elastis dibandingkan pallet plastik sekelasnya. Lebih tahan terhadap sodokan garpu forklift atau handpallet.


2 Pallet Plastik Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Industri Anda

Pallet Plastik  CN1210
Pallet plastik ini masuk di tipe Medium Duty Pallet yang terbuat dari plastik HDPE. Plastik ini memang istimewa, karena di pallet sekelasnya termasuk dalam pallet plastik racking termurah. Anda bisa bandingkan dengan pallet lain yang sekelas dan memiliki spesifikasi yang sama. Pallet plastik ini cocok juga untuk produk-produk kesehatan seperti obat-obatan, barang-barang kesehatan dan juga untuk produk makanan olahan.  Kelebihannya lagi pallet plastik CN1210 flat primapallet ini bisa digunakan untuk racking di Gudang.


2 Pallet Plastik Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Industri Anda

Di Gudang primapallet, kedua tipe pallet plastik tersebut telah tersedia. Jadi bagi anda yang perusahaannya berlokasi di daerah kawasan industry Cikarang, Cibitung, Pulogadung, Marunda, Depok, Bogor, Tangerang jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan harga pallet plastik yang murah dengan kualitas yang terjamin sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Primapallet sebagai perusahaan distributor pallet plastik juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah kota-kota besar yang ada di Indonesia. Jadi kami tidak hanya melayani di kota Bekasi atau Jakarta. Konsultasikan kepada kami kebutuhan pallet plastik yang ada inginkan, sehingga kami bisa rekomendasi pallet plastik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami PRIMAPALLET, supplier pallet plastik untuk kebutuhan industri.

0 on: "2 Pallet Plastik Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Industri Anda"