Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat


Primapallet.co.id - Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat. Apakah saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan pallet plastik heavy duty untuk kebutuhan tatakan dan loading barang-barang berat? Harga pallet plastik heavy duty mahal? Jangan ragu lagi, kami memiliki solusinya, kami menjual pallet RR 1512 Reversible dengan harga terjangkau, pallet heavy duty cocok untuk tatakan racking dan barang berat.





Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat




Primapallet sebagai supplier pallet plastik berkualitas menjual pallet plastik terlengkap, mulai dari pallet bekas sampai dengan pallet plastik baru. Untuk pallet bekas tersedia pallet plastik bekas dalam berbagai ukuran pallet. Untuk pallet baru tersedia 5 tipe pallet: one way series, light duty, medium duty, hygiene duty, dan heavy duty.





Pallet plastik RR 1512 merupakan pallet plastik heavy duty yang memiliki ukuran 1500 x 1200 x 150 mm, dibuat dari bahan plastik HDPE. Tersedia pallet heavy duty dengan warna kuning di gudang kami. Pallet ini memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi, dalam kondisi static pallet ini mampu memuat barang sampai dengan 5000 kg, dalam kondisi dinamis mencapai 1000 kg. Pallet ini juga bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.





Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat




Pallet plastik heavy duty ini memiliki tipe reversible, yaitu pallet plastik yang memiliki permukaan atas bawah sama. Penggunaannya sangat memudahkan siapapun karena bisa digunakan bolak balik. Jenis pallet plastik ini sangat cocok untuk digunakan pada keperluan ekspedisi dan tatakan barang berat. Sedangkan ntuk alat handlingnya bisa menggunakan forklif.





Spesifikasi RR 1512 (Reversible)
Ukuran : 1500 x 1200 x 150 mm
Static    : 5000 kg
Dinamic    : 1000 kg
Racking   : 500 kg
Bahan        : PPC
Warna: Yellow/kuning
Tipe : Reversible.
Material Handling: Forklift





pallet plastik reversibleJika dilihat secara seksama pallet plastik tipe reversible ini sangat rapi dan lebih halus permukaannya dibandingkan dengan pallet plastik standart. Body pallet plastik bahan HDPE ini juga terlihat padat dan kokoh.





Apabila dilihat secara seksama, pallet ini juga disertai rubber ntislip yang berbentuk bulat-bulat. Kedua sisi pallet ini memiliki antislip. Dengan anti slip yang tergolong banyak ini membuat barang yang diletakkan diatasnya menjadi aman dan tidak mudah tergelincir.





Jika Anda sedang membutuhkan informasi perusahaan yang Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat, segera hubungi kami Primapallet. Anda jug bisa datang langsung ke alamat Kami di Cikarang untuk melihat langsung pallet plastik kami. Pembelian pallet plastik atau bisa dengan menghubungi nomor Kami via online. Di gudang kami juga sedia pallet plastik cargo, pallet plastik bekas murah hanya Rp 100.000


0 on: "Jual Pallet Heavy Duty | Solusi Loading dan Tatakan Barang Berat"