Jual Pallet Plastik Heavy Duty Ukuran 150 x 120 x 15 cm Harga Terjangkau

Primapallet.co.id Jual Pallet Plastik Heavy Duty Ukuran 150 x 120 x 15 cm Harga Terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik heavy duty untuk tatakan barang-barang berat, untuk tatakan racking atau pallet racking dengan ukuran panjang 150 cm, lebar 120 cm dan tinggi 15 cm, segera hubungi primapallet. Kami menjual pallet plastik heavy duty berwarna kuning dengan harga terjangkau.

Harga pallet plastik heavy duty selama ini dikenal mahal, sebenarnnya harga yang akan Anda bayar akan sepadan dengan kegunaan dan kualitas barang yang akan Anda dapatkan. Pallet plastik heavy duty biasanya dibuat dari bahan yang memang benar-benar berkualitas dan kokoh sehingga mampu mengangkat produk-produk berat.

Jual Pallet Plastik Heavy Duty Ukuran 150 x 120 x 15 cm Harga Terjangkau

Pallet Plastik adalah alat yang biasa digunakan sebagai alas atau tatakan barang terbuat dari bahan plastik. Pallet plastik ini memiliki beberapa tipe dari mulai one way pallet, medium duty pallet, heavy duty, hygiene duty pallet. Pallet heavy duty termasuk pallet yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan tak heran kalau kekampuannya juga luar biasa.

Makanya, jangan berharap kalau kita membeli pallet plastik heavy duty dengan harga 200 ribuan misalnya. Jadi, semakin tinggi spesifikasi sebuah pallet tetu saja harganya semakin mahal. Jadi, harga yang Anda bayar akan sepadan dengan hasil yang akan Anda peroleh.

Karena ditujukan untuk mengangkat barang berat dan juga untuk tatakan racking gudang, maka pallet heavy duty dibuat dari bahan plastik pilihan, yaitu HDPE murni tanpa campuran. Karena memiliki bodi yang kuat dan kokoh, pallet ini tahan terhadapt sosokan garpu forklift maupun hand pallet.

Tak hanya itu, karena pallet plastik heavy duty terbuat dari bahan plastik murni pallet ini bisa digunakan untuk tatakan racking di Gudang. Sebagai tatakan racking di Gudang, pallet heavy duty memang jagonya karena pallet ini desain untuk bisa digunakan untuk tatakan racking Gudang. Hal ini tentu berbeda dengan Pallet Plastik ES 1210 yang juga bisa untuk racking, tetapi hanya 1000 an kg. Kalau pallet ini bisa sampai 1500 kg.

Pallet Plastik Heavy Duty Ukuran 150 x 120 x 15 cm
Pallet plastik heavy duty yang kami jual kali ini memiliki nama Pallet RR 1512.
Berikut spesifikasi lengkap pallet plastik heavy duty RR 1512:
  1. Ukuran: 150 x 120 x 15 cm
  2. Static load: 5000 kg
  3. Dynamic load: 2000 kg
  4. Racking load: 1500 kg
  5. Type: reversible
  6. Color: Yellow
Dengan spesifikasi tersebut, tentu Anda tidak perlu takut lagi dengan kemampuannya. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tipe-tipe pallet tersebut silakan langsung menghubungi sales Primapallet. Kalau Anda berada disekitar cikarang Jababeka, bisa juga berkunjung ke gudang kami. Yang ingin mencoba pallet plastik murah bisa lihat di pallet plastik bekas.

0 on: "Jual Pallet Plastik Heavy Duty Ukuran 150 x 120 x 15 cm Harga Terjangkau"