Segera Hadir, Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau, Ini Fotonya

Primapallet.co.id - Sesuai dengan misi dan visi kami untuk memenuhi keinginan customer, segera hadir pallet plastik baru. Pallet plastik baru untuk tatakan racking gudang dengan harga terjangkau. Mungkin Anda selama ini sudah bisa memahami semakin tinggi spesifikasi pallet makan semakin mahal harganya. Pallet plastik yang akan hadir di Primapallet ini tergolong pallet plastik medium duty karena terbuat dari bahan plastik HDPE dan bisa untuk tatakan racking gudang.

Pallet plastik baru ini memang dalam tahap pengujian dan penelitian Team Primapallet namun, kami memastikan pallet plastik yang masuk dalam tipe medium duty ini akan melengkapi katalog pallet Primapallet di bulan Oktober ini.

Segera Hadir, Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau, Ini Fotonya


Berikut sekilas mengenai pallet plastik yang belum memiliki nama ini. Secara desain pallet pallet plastik baru ini memiliki 3 kaki atau dikenal dengan pallet plastik tipe M, memiliki kemiripan dengan pallet EN4-1212 dan pallet plastik CN 1210. Anda bisa perhatikan ganbar berikut ini.


jual pallet plastik


Dari penggabungan foto di atas terlihat bahwa pallet baru yang akan hadir memikili corak jaring yeng berbeda. Untuk warna ada tiga pilihan warna yaitu black, dark blue, blue. Ketiga pallet plastik tersebut sama-sama memiliki kaki 3 atau tipe M, tapi perhatikan dengan seksama apa yang yang terlihat di ketiga kaki. Ia benar ada kotak-kotak kecil yang masih misteri, rumor yang beredar itu adalah tempat menyisipkan besi sehingga pallet plastik ini memiliki racking Load /beban yang tinggi.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Bagaimana dengan harga apakah lebih murah dari pada CN 1210 dan EN4-1212 ?
Ingin tahu lebih banyak mengenai pallet plastik racking baru ini, tunggu info kami selanjutnya. 

Yang membutuhkan pallet bekas jangan lupa baca pallet plastik bekas.

0 on: "Segera Hadir, Pallet Plastik Racking Harga Terjangkau, Ini Fotonya"