Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1100 x 1100x 140 mm

Primapallet.co.id - Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1100 x 1100x 140 mm. Pallet plastik ini masuk dalam kategori pallet plastik bekas. Berbeda dengan pallet plastik bekas lainnya, pallet ini memeng unik dibandingkan dengan yang lainnya, baik dari segi bentuk maupun bahan untuk membuatnya.

Biasanya yang kita dapati atau yang mungkin sudah kita ulas, biasnya pallet plastik itu berbetuk jaring atau flat tapi kalau yang satu ini lain penampang atasnya flat tapi tidak keseluhan tertutup, dikatankan jaring tapi lubang-lubangnya hanya sedikit. Lalu pallet plastik bekas ini masuk kategori mana?

Untuk pallet bekas ini memang memiliki julukan atau penamaan yang berbeda, para pengguna lebih mengenal pallet plastik ini sebagai pallet wajik. Untuk bahannya pun berbeda karena terbuat dari plastik campuran HDPE dan PPC. Kekuatan pallet plastik bekas wajik cukup kuat mampu menahan beban static mencapai 4 ton dan keadaan dinamic bisa mencapai 1 ton.


Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1100 x 1100x 140 mm

Berikut spesifikasi lengkapnya:
Ukuran : 1100 x 1100 x 140 mm
Static: 4 ton, Dinamic    : 1 ton
Racking    : N/A
Warna: Grey
Bahan: HDPE Mix
Tipe    : Non Reversible
Material handling: Forklift, hand pallet

Pallet plastik bekas murah ini yang kami tawarkan dengan harga pallet murah. Pallet ini sangat cocok untuk kebutuhan di bidang bangunan perusahaan kontraktor, seperti untuk semen dan keramik.
Untuk informasi tentang pallet plastik bekas yang kami tawar ini, silahkan anda menghubungi kami dibawah ini atau datang ke lokasi kantor untuk melihat langsung kondisi pallet plastik bekas yang tersedia di gudang kami.

0 on: "Jual Pallet Plastik Bekas Ukuran 1100 x 1100x 140 mm"