Pallet Plastik Heavy Duty RR 1211 Welding | Jual Pallet Plastik

Primapallet.co.id - Pallet Plastik Heavy Duty RR 1211 Welding | Jual Pallet Plastik.  Bagi para pengunjung yang sedang mencari pallet plastik heavy duty, Primapallet memiliki pallet plastik heavy duty yang terbuat dari bahan plastik HDPE murni, berwarna hijau.

Pallet plastik ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi sehingga memiliki kekuatan yang luar biasa. Pallet heavy duty ini bisa digunakan untuk tatakan secara Racking sampai berat 500 kg. Dalam kondisi statis bisa menahan beban sampai 4 ton sedangkan dalam kondisi bergerak bisa menahan sampai 1 ton.

Pallet Plastik Heavy Duty RR 1211 Welding | Jual Pallet Plastik

Untuk harga, pallet plastik Heavy Duty tergolong tipe pallet plastik yang yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, sehingga tak heran kalau harga pallet plastik ini sebanding dengan kualitas dan kepuasan yang akan Anda dapatkan. Namaun, harga pallet yang kami tawarkan cukup terjangkau.

Berikut spesifikasi lengkap Heavy Duty RR 1211 Welding:
  1. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  2. Ukuran 1200 x 1100 x 170 mm
  3. Static load: 4 ton
  4. Dynamic load: 1 ton
  5. Racking load: 500 kg
  6. Warna hijau
  7. Bisa digunakan untuk racking
  8. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  9. Washabe dan Recyclable
  10. Untuk material handling: Forklift
  11. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  12. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain
Kelebihan Pallet Plastik Heavy Duty RR 1211 Welding
Kalau Anda ingin mempunyai pallet plastik yang kuat dan memiliki masa pakai panjang, pallet plastik Heavy duty ini bisa menjadi pilihan.  Berikut kelebihan pallet plastik heavy duty ini:
  1. Bahan Plastik HDPE Murni . Pallet plastik ini memiliki bahan murni palstik HDPE, tanpa campuran lain, karenaada pallet plastik yang bahan palastiknya tidak HDPE murni.
  2. Kuat dan kokoh
  3. Memiliki anti slip yang membantu agar barang tidak mudah geser
Pallet plastik heavy duty RR 1211 ini direkomendasikan untuk kebutuhan industry seperti: industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya. Yang mencari promo, baca promo pallet plastik bekas HDPE Murah.

0 on: "Pallet Plastik Heavy Duty RR 1211 Welding | Jual Pallet Plastik "