MENGAPA HARUS PALLET PLASTIK?

pallet plastikMengapa harus Pallet Plastik - Pallet adalah salah alat yang sangat dibutuhkan dalam kebutuhan logistik perusahaan, Pallet yang kita kenal selama ini kebanyakan adalah Pallet yang terbuat dari kayu. Fungsi Pallet salah satunya adalah untuk menahan beban logistik yang beratnya bervariasi, tetapi lebih banyak digunakan sebagai alas penyimpanan logistik dengan beban yang berat.

Selain itu, logistik yang disimpan sebagai kebutuhan persediaan atau cadangan perusahaan kita harus mampu digunakan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga kita membutuhkan Pallet yang bisa dipergunakan untuk jangka waktu yang lama.

Bercermin dari dua fungsi Pallet tersebut, yaitu menahan beban berat dan digunakan untuk durasi waktu lama, maka sangat penting bagi kita untuk memilih jenis Pallet yang bisa diandalkan untuk perusahaan kita, sehingga proses penyimpanan logistik dapat efektif dari sisi fungsi dan efisien dari sisi biaya.

Pallet dengan bahan yang terbuat kayu yang selama ini banyak tersedia ternyata mempunyai kelemahan dalam merealisasikan semangat efektif dan efisien bagi Perusahaan kita, karena bahan kayu mudah diserang oleh Rayap sehingga mudah rusak dan tidak tahan lama.

MENGAPA HARUS PALLET PLASTIK?
Jamur Pada Pallet Kayu


MENGAPA HARUS PALLET PLASTIK?
Pallet Plastik Bebas Rayap
MENGAPA HARUS PALLET PLASTIK?
Resiko Kebakaran Lebih Kecil
Selain rayap, mudahnya material kayu menyerap air tidak bisa kita andalkan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan dari hancurnya Pallet tersebut apabila terkena genangan air. Berikut beberapa spesifikasi pallet plastic yang perlu Anda ketahui.

SPESIFIKASI PALLET PLASTIK PRIMAPALLET :
  1. Memiliki standart tertinggi untuk beban statis dan dinamis
  2. Terbuat dari Hight Density Polyethilen dan Polypropylen
  3. Tidak ada penyerapan air
  4. Tidak berjamur atau Rayap
  5. Mudah dibersihkan dan disterilkan
  6. Konsistensi dalam bergerak, kemudi, dan mengakomodasi terbaik
  7. Ramah Lingkungan karena TIDAK menggunakan bahan kayu sedikitpun, jd tanpa harus ada pohon yang dikorbankan
Oleh karena itu Pimapallet hadir memberikan solusi kebutuhan penyimpanan dan distribusi logistik Perusahaan anda, dengan menyediakan Pallet Plastik yang sangat efektif & efisien.

0 on: "MENGAPA HARUS PALLET PLASTIK? "