Pallet Plastik Bekas


Untuk memenuhi permintaan terhadap pallet plastik bekas, selain menjual pallet baru, PT. Prima Mas Agung  Indonesia juga jual Pallet Plastik bekas dengan harga yang lebih murah. Meskipun bekas, pallet yang kami jual terbuat dari bahan berkualitas dan masih dalam kondisi bagus atau layak pakai.





Pallet plastik bekas adalah pallet baru yang sudah pernah digunakan, apakah itu 1 kali pakai atau lebih dari sekali pakai. Untuk perusahaan logistik atau ekspor impor biasanya menggunakan pallet plastik 1 kali, sehingga pallet plastik bekas dari perusahaan seperti ini kondisinya masih bagus.
Berikut contoh pallet dalam kondisi bekas one way series yang masih bagus.





















Begitu juga dengan pallet bertipe medium duty berbahan HDPE biasanya meskipun bekas namun kondisi palletnya masih 90% bagus, mungkin hanya lecet-lecet saja.  Berikut juga contoh pallet plastik medium duty yang masih dalam kondisi bagus (warna biru dan warna hijau).





jual pallet plastik bekas




Di gudang kami telah ready stok pallet bekas yang siap Anda beli, ada ribuan palet second dalam berbagai ukuran yang siap Amda beli. Pallet second yang kami sediakan terbatas tidak seperti pallet plastik baru, artinya biasanya cepat sekali habis, untuk itu jangan tunggu sampai habis dan segera hubungi kami, untuk mengetahui pallet plastik yang masih tersedia





pallet plastik bekas




menjual pallet plastik bekas




pallet plastik bekas - primapallet




Berikut beberapa ukuran pallet plastic bekas yang cukup popular di minta konsumen kami
Ukuran Pallet dalam kondisi Bekas :
110 x 110 x 12 cm
110 x 110 x 15 cm
120 x 100 x 12 cm
120 x 100 x 15 cm
130 x 100 x 12 cm
130 x 100 x 15 cm





PT PRIMA MAS AGUNG INDONESIA
Distributor Pallet Plastik Indonesia, Jika Anda membutuhkan berbagai ukuran pallet plastik dalam kondisi second segera hubungi kami.
(021) 2909 3930





Jadi, yang mencari pallet plastik bekas, jangan ragu untuk menghubungi kami. Janga tunggu lagi persediaan pallet terbatas, tidak sebanyak pallet plastik baru. Pallet Plastik Sanko, Jual Pallet Plastik.


0 on: "Pallet Plastik Bekas"